Lencana Facebook

Rabu, 08 Juli 2009

Michael Jackson Vs Nyontreng....?????

Apa hubungannya ya???
Nah ini dia yang agak membingungkan nih??
Ceritanya begini....
Tadi pas jam 00.00 WIB aku telpon-telponan ama si "Dia" nih, biasalah kegiatan rutin hampir tiap malam. Setelah capek ngobrol selama 1 jam-an mengenai Pencontrengan besok akhirnya si "Dia" ngantuk juga nih dan pamit mau tidur padahal mataku masih terang benderang lho???
Daripada bolak-balik tok ditempat tidur yang terasa agak panas ya aku iseng-iseng aja nih nyalakan TV dan aneh bin ajaib, hampir semua channel yang ada berebut dan bergiliran menyiarkan berita prosesi pemakaman Michael Jackson "The King Of Pop" yang disiarkan secara langsung dari Amrik sono??? Lho kok bisa, padahal besok kan hari penting untuk negara Indonesia tercinta kita ini nih, gimana sih???
Besok adalah hari penentuan siapa yang bakal memimpin negara kita tercinta ini terus kenapa seolah-olah semua perhatian stasiun televisi hanya tertuju kepada si Jacko??? Apa berita mengenai pemilu kali ini dirasa kurang penting??? (nggak juga tuh!!!)
Padahal kabar dan caruk-maruk masalah DPT sampai detik inipun masih ada yang belum beres bahkan ada DPT ganda tuh, gimana sih???
Begitu juga dengan peserta no 1 dan no 3 berlomba-lomba dan bekerjasama dalam memojokkan peserta no 2 bahkan sempat menyinggung Presiden karena kurang disiplin mengawasi KPU, gimana sih??? Padahal peserta no 3 kan masih termasuk dalam aparat pmerintahan sebagai Wapres trus apa jadinya jika dia yang jadi pemimpin bangsa ini??? Apakah pantas seorang Calon Presiden bertindak seperti itu???
Semua kembali kepada pemilih yang amempunyai hak dan bakal menentukan siapa yang pantas menjadi Presiden pada tahun 2009-2014.



Kembali mengenai Misteri kematian Jacko.
Sampai saat ini misteri yang menyelimuti kematian sang Mega Star ini masih belum juga terungkap, hal ini dikarenakan hasil dari uji forensik Rumah Sakit baru akan diketahui setelah 4 minggu. Dugaan sementara dari rumah sakit si Jacko meninggal dikarenakan serangan jantung meskipun kabar yang beredar si Jacko senelum meninggal sempat mengalami gangguan kesehatan dan dikabarkan menderita Insomnia akut sehingga terpaksa mengkonsumsi obat-obatan berdosis tinggi. Namun semua misteri dan spekulasi ini akan terbukti setelah 4 minggu ke depan.
Prosesi persemayaman si Jacko dilangsungkan di Stadion Staples Centre California Barat tempat dimana Laskar LA Lakers bersarang.

Prosesi yang berlangsung sangat megah dan mengharukan, bahkan si O'neil sang pemain LA Lakers mengatakan bahwa prosesi pemakaman kali ini adalah yang terbesar yang pernah diadakan di Amerika. Semua warga Amerika berduka, begitu juga dunia seakan-akan ikut kehilangan dan menangis atas kehilangan si Jacko.

Meskipun sempat beredar rumor bahwa ada penampakan hantu si Jacko yang terekam dalam kamera televisi swasta, namun sampai saat ini hal itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Malahan, agama si Jacko pun hampir tidak dibicarakan dalam prosesi pemakaman kali ini yang kabarnya sudah menjadi seorang Muallaf.
Sampai postingan ini diterbitkan. Iring-iringan mobil jenasah Jacko masih dalam perjalanan menuju peristirahatannya yang terakhir di Forest Lawn Memorial Park yang terletak di California Selatan. Sebuah tempat peristirahatan yang cukup elit dimana jenasah si Jacko akan ditempatkan disamping makam Kakeknya tercinta.
Apapun yang terjadi, si Jacko memang sangat berjasa bagi keluarga dan dunia. Dia tercatat sebagai artis yang paling sering mengumpulkan dana amal bagi anak-anak yang miskin dan penderita HIV/AIDS didunia. Perjuangan dan semangatnya akan selalu hidup dan terkenang sepanjang masa, selamat jalan Jacko....semoga amal dan ibadah serta semua usahamu diterima disisi Tuhan YME, Amin...........!!!!!

7 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

hayo..met mencontreng!

Rudy mengatakan...

Udah....
Sekarang tinggal lanjutkan aja nih.....

Basuki Pramana mengatakan...

Lanjutkan...

Basuki Pramana mengatakan...

Udah dapet calaon isteri, Rud.
Salam sukses.

Basuki Pramana mengatakan...

Udah dapet calon isteri, Rud?
Salam sukses.

Rudy mengatakan...

@ Dr. Basuki :
Calon isteri sudah ada tapi masih kurang sreg nih untuk berkeluarga, masih dalam tahap saling memahami nih Dok....
Trims udah mampir...

vanzrock mengatakan...

Good post mas...lam knl yo
blh tukeran link?
http://vanzrock.wordpress.com
thankx

Posting Komentar