Lencana Facebook

Jumat, 10 Juli 2009

Badminton Bupati Cup 2009


Hari ini adalah hari yang paling aku harapkan selama ini, karena pada tanggal 10 - 12 Juli 2009 ini akan diadakan kejuaraan Badminton Bupati Cup yang disponsori oleh PT. DJARUM.Tbk dan dilaksanakan di gedung serba guna Sasana Krida Kraksaan.
Kejuaraan yang rutin diadakan tiap tahun di kabupaten Probolinggo ini sempat mengalami sedikit penundaan karena waktu pelaksaan sebelumnya terlalu "mepet" alias dekat dengan waktu Pilpres kemaren ini yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Juni 2009. Berhubung gedung Sasana Krida yang akan dipakai untuk pertandingan masih digunakan oleh KPU setempat sebagai tempat logistik kotak suara maka jadwal kejuaraan Badminton Bupati Cup ini terpaksa diundur sampai hari ini, maklumlah namanya juga gedung serba guna jadi yang mana lebih dulu maka dia yang berhak apalagi Pilpres memang lebih penting daripada kejuaraan ini. iya kan???
Terpaksa deh Baleho yang sebelumnya sudah mengumumkan jadwal pertandingan harus mengalami penambalan sebagai upaya pemberitahuan kepada pihak publik dan juga pengiritan dana karena waktu pengundurannya juga terbilang nggak terlalu jauh.



Kemaren dari pihak PT DJARUM Tbk sudah melakukan pemasangan bendera sponsor disekitar gedung dan dipinggiran jalan raya.

Karena saya pribadi penasaran ingin tahu sampai dimana persiapan yang sudah dilakukan oleh pihak panitia maka saya langsung aja datang ke sedung Sasana Krida yang letaknya lumayan dekat dengan tempat saya bekerja.

Begitu memasuki gedung utama dari Sasana Krida bau cat yang masih basah sudah tercium mulai dari pintu masuk utama. Pihak panitia terlihat sibuk mengawasi pekerja yang melakukan pengecatan kembali garis antar lapangan Badminton.

Seluruh dinding gedung sudah selesai dicat ulang hanya tinggal garis lapangannya saja yang masih 80% selesai dikerjakan. Hal ini karena masih ada sisi bagian dalam lapangan yang masih belum diperbarui catnya.

Mungkin tadi malam semuanya sudah selesai dikerjakan dan siap untuk dipakai nanti siang.
Bagi saya kejuaraan tahun ini adalah yang kedua kalinya saya ikuti setelah tahun lalu yang terpaksa gugur dengan diskualifikasi karena datang terlambat akibat salah informasi waktu pertandingan yang seharusnya datang jam 08.00 WIB tapi pada waktu itu teman saya yang juga termasuk pasangan ganda saya H. Arief datang sedikit terlambat yakni 08.20 WIB. Sebenarnya pihak panitia sudah memberikan keringanan waktu 15 menit lagi kepada pasangan saya sampai pukul 08.15 WIB tapi sayang H. Arief datangnya masih terlambat 5 menit jadi dengan terpaksa saya pulang dengan sedikit kekecewaan.

Namun kejuaraan kali ini akan saya pergunakan sebaik mungkin. Memang sih sulit untuk menjadi juara 1 kabupaten Probolinggo tapi minimlah saya akan berjuang keras untuk bisa masuk ke babak semifinal atau bahkan final terlebih lagi bisa menjadi juara nih, wah itu memang impian saya sejak kecil.
Doakan aja smoga semuanya bisa terkabul di tahun 2009 ini, Amin.............!!!!!!!!

10 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

hayoo...semangat ya..
semoga berhasil!!

Witha Anugrah mengatakan...

wah...jd pengen badminton juga nih :)
Ayo semangat!

Yudhi Gejali, dr. mengatakan...

SUKSES rud!

Rudy mengatakan...

@ Henny :
Makasih mbak atas dukungannya tapi sayang nih saya dan pasangan saya justru gugur sebelum masuk babak semifinal karena level lawan main kami kemaren berada jauh diatas, kami yang hanya juara kecamatan harus berjuang keras melawan Aris dan Surul yang merupakan pemain nomor 1 tingkat kabupaten tapi dengan selisih skor yang beda tipis 24 - 26 dan 21 - 23 kami masih merasa sedikit bangga mengingat keduanya adalah tim andalan kabupaten Probolinggo...

@ Witha :
Belakangan ini didaerah sini khususnya kabupaten Probolinggo memang lagi demam Badminton. Hal ini karena banyaknya event pertandingan nasional yang belakangan ini memang sering diadakan, tahu sendiri kan mbak pertandingannya disiarkan secara langsung di TIPI kemaren. Hal ini juga didukung dari minat anak-anak yang mulai menggemari olahraga Badminton dan juga dukungan dari para orang tua. Mungkin dengan ini akan menumbuhkan bibit-bibit unggulan calon juara kita yang akan mengharumkan nama bangsa kita pada akhirnya, Amin......!!!!

@ Dr. Yudhi :
Makasih Dok buat dukungan, meski kalah tapi semangat tetap berkobar untuk tahun yang akan datang...
Pokoknya semangat...semangat...dan semangat sampai tujuan tercapai, Amin...........!!!!!!

Witho mengatakan...

Wah, petarung sejati nih.
Kalah dan menang itu hal biasa, yang penting tunjukkan kemampuan yang terbaik.

Moga2 di masa mendatang aku bisa kaget karena lihat mas Rudi membawa nama Indonesia ^^

Rudy mengatakan...

@ Witho :
Smoga aja mas, Amin.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ika mengatakan...

jangan putus asa Rud...... taon depan coba lagi yahhh.. sapa tau kamu jadi om Taupik Hidayat yang baru......... hehehehe........

ely mengatakan...

hallo Rudy apa kabar ?

hebat juga nih ikut kejuaraan badminton

ingat Djarum, ingat kota kelahiranku nih Kudus ^_^

Rudy mengatakan...

@ Ika :
Pasti dong kejuaraan tahun depan saya akan ikut lagi, meskipun kemaren mengalami kegagalan tapi saya nggak akan menyerah sampai disini aja, tetap semangat dan semangat terus.....

@ Ely :
Kabar saya masih baik-baik aja nih, mbak sendiri gimana????
Sang buah hati udah sehat kan???
Kapan nih mbak pulang ke tanah air???

Basuki Pramana mengatakan...

To Rudy,

Salam sukses dan tetap semangat!

Posting Komentar