Lencana Facebook

Jumat, 22 Mei 2009

Calon Iparku Datang Nih....!!!

Kemaren jam 12.30 kakakku datang bersama pacarnya yang berasal dari Semarang, namanya Sherly tapi nama lengkapnya aku nggak tahu nih soalnya malu mau tanya, biasalah baru kenal jadi sedikit sungkan nih mau tanya ini-itu, hehe...
Mereka berdua kayaknya udah cocok nih dan seperti yang aku dengar dari Mama sendiri kalo rencananya mereka akan menikah bulan Desember ini. Mendengar hal ini aku sangat bahagia, yah mudah-mudahan aja semua lancar dan mereka berdua bisa bersatu dalam ikatan pernikahan yang suci dan sakral itu ya???
Jika semua ini berjalan sebagaimana mestinya, sebagai anak bungsu dari 4 bersaudara sudah tentu pada bulan Desesmber nanti aku yang akan menjadi juru kunci keluargaku (LIE SIAUW ON) karena semua kakakku udah pada nikah semua tuh, hahaha...(


Apapun yang terjadi nantinya pasti semua keluargaku sangat berharap aku bisa menutup generasi LIE CHUNG ... ini dengan yang terbaik, namun dibalik semua itu aku pasrahkan kepada Tuhan yang udah pasti akan memberikan yang terbaik untukku. Aku percaya, apapun yang Dia berikan untukku pasti itulah yang terbaik karena Tuhan tidak akan pernah mengecewakan kita. Malah kita yang secara tidak sengaja seringkali mengecewakan-Nya.
Khusus untuk teman-teman blogger semua yang ada ditanah air maupun yang di luar negeri khususnya yang bisa baca tulisan ini, usahakan jangan pernah mengeluh dan menggerutu kepada Dia. Jika kita gagal dalam menghadapi suatu masalah maka kita harus bisa menyemangati diri kita sendiri agar kita bisa berusaha untuk lebih baik lagi, jangan hanya menggerutu terus toh dengan menggerutu begitu tidak akan menyelesaikan masalah, melainkan hanya akan menambah dosa aja ya kan???
Pernahkah diantara kalian yang menggerutu jika tidak mendapatkan sesuatu yang tidak diinginkan????
(Hayo ngaku?!?!)

9 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

hehehe, jadi pengen jujur kalo aku juga pernah ngerasa gitu.
ikutan kakakmu dong,,susul dia. :D

ernut mengatakan...

slamat menjadi calon adik ipar ya rud, jadilah adik ipar yg baik...biar makin terjaga nama baiik dinasti Lie Chung!

duo emak mengatakan...

Tanya aja nama lengkap mbak sherly siapa, jangan malu-malu gitu dong hehe

Rudy mengatakan...

@ Henny Y.Caprestya :
Semua orang pasti pernah merasakan hal ini kecuali untuk yang berstatus anak tunggal....
Masalah susul menyusul itu udah pasti tapi masih nunggu waktu yang tepat aja nih???

@ Ernut :
Makasih ya mbak...
Untuk nama "LIE" tuh bukan nama dinasti mbak tapi lebih tepatnya nama marga yang biasanya menjadi ciri khas dari keluarga Tionghoa.

@ Duo Emak :
Pengennya sih tanya ke orangnya langsung tapi rasanya masih sungkan dan malu-malu nih, biasa kalo masih baru kenal gitu kayak gimana gitu...

kak_ega_punya cerita mengatakan...

hihi enjoy your life ajah!! selagi kamu happy org2 bakal liat km happy kok... ok!!

final nonton ya.. jagoin MU kan????

Witho mengatakan...

Calon ipar kan berarti calon anggota keluarga sendiri. Masa pakai acara malu segala hihihi :))

Ely mengatakan...

menggerutu ? pernah donk, manusiawi khan asal jgn terus2 an

foto calon iparnya ada nggak ?

Rudy mengatakan...

@ Kak Ega :
Kalo orang ketawa masa dikira nangis sih, hehe???
Nikmati aja hidup ini apa adanya dan jangan dibuat susah sendiri, apapun yang terjadi tetap ENJOY AJA!!!
Final Liga Champion nanti saya pasti nonton tuh rencananya sih mau nonton bareng di Cafe ama teman-teman tapi masih belum ada kepastian nih? Kalo batal ya mending nonton bareng dirumah aja...
Apapun yang terjadi saya tetap dukung CR7 dkk kok!!

@ Witho :
Meski bakal jadi calon keluarga kan tetap aja ada rasa canggung di waktu pertama kali kenalan...
Thanks mas udah berkunjung kesini lagi? Btw, kok blognya mas kadang nggak bisa diakses, kenapa???

@ Ely :
Ya juga ada benarnya tuh asal jangan terus-terusan nanti kalo Dia sampek marah bisa kualat kita???

@ To All :
Thanks yah...

Obat Tipes mengatakan...

tentu saja pernah , hehe

Posting Komentar