Lencana Facebook

Senin, 13 April 2009

Batal...!!!!!


Pagi ini rencananya aku ada acara ama temanku untuk nonton Grandprix (GP) bareng dirumah tapi sayang gara-gara di Qatar sono sekarang pas lagi hujan jadi jadwal balapan yang semula direncanakan akan dilaksanakan jam ini 03.30 untuk seri 500cc ditunda untuk sementara dan yang sangat disayangkan pihak yang menyiarkan acara tersebut (Trans 7) juga ikut-ikutan menunda siarannya, duh...padahal dari jam 23.00 tadi aku udah bela-belain liat babak kualifikasinya untuk mengetahui posisi start sang idola (Valentino Rossi)....

Kalo gini jadinya yah semua penonton disini jadi kecewa nih, pasalnya semua teman-teman disini udah terlanjur pesan mie goreng buat taruhan siapa yang bakal menang dalam balapan tersebut dan yang kalah harus bayarin mie goreng yang udah dipesan tadi???
Kalo gini sih namanya nasi udah jadi bubur dan pemenangnya tentu saja si pemilik warung disebelah rumah tanpa adanya saingan karena mie goreng yang tadi terlanjur dipesan harus bayar sendiri-sendiri jadi kalo bukan pemilik warung yang menang trus sapa lagi???


Huh...padahal tadi aku udah yakin banget Rossi bakalan menang dalam balapan kali ini, eh ternyata tanpa diduga air turun dari langit tuh alias hujan (aku teriak kegirangan dan jadi tambah yakin nih kalo si Rossi bisa juara dalam balapan ini) akibatnya balapan ditunda beberapa sampai hujan reda. Tapi semakin lama kok hujannya malah makin lebat tuh dan aku liat di tipi para mekanik lagi sibuk mengganti ban dari yang type medium ke type wet/soft (khusus untuk trek basah) kebayang deh bakal serunya balapan kali ini dan aku yakin pasti akan banyak jatuh korban akibat licinnya trek di Qatar sono apalagi sirkuit di Qatar bisa dibilang bukan sirkuit yang mudah untuk ditaklukkan. Hal ini terbukti pada waktu babak kualifikasi jam 23.00 tadi, Nicky Hayden terpaksa harus terlontar dari sepedanya dan terbentur dengan keras ke aspal ditikungan tajam pada putaran akhir (lap 15). Untung saja pembalap yang tepat berada dibelakangnya bisa menghindar dari kecelakaan itu sehingga tidak memakan korban yang lebih banyak lagi. Tapi melihat keadaan Nicky Hayden di TV tadi tampaknya dia mengalami luka yang serius karena setelah terjatuh dari sepedanya tampaknya dia tak sanggup untuk bergerak. Tim dokter pun langsung menanganinya dengan dibantu oleh pengawas trek itu sendiri.
Duh...gimana yah kelanjutan dari balapan tersebut???
Jadi penasaran nih pengen liat tapi pake apa???
Channel Trans7 keburu nutup siarannya gara-gara balapan ditunda karena hujan, mau liat via internet tapi nggak tau caranya???
Mau liat pake Indovision, nggak punya alatnya???
Mau liat langsung ke Qatar jamnya udah nggak nutut lagian pesawatnya nggak ada yang kesono hari ini nih???
(haha...ngimpi kale ye..., boro-boro mau ke luar negeri tuh, ke Jakarta aja masih belum???) POKOKNYA HARI INI AKU BATAL LIAT ROSSI,capeh deh.......!!!!!!!!!!!!

4 komentar:

innes mengatakan...

aduh aduh kasihan banget
mending sekarang mas sms deh ke Rossi
wkwkwkwkwk

Admin mengatakan...

@ Innes :
Huh...kalo misalkan aku bisa sms ke Rossi pasti aku komplain tuh ato paling nggak bisa nelpon lah trus bilang ke Rossi kalo Trans7 batal nayangin balapannya cuma gara-gara tertunda karena hujan,bener?!?
Tapi kira-kira Rossi ngerti nggak yah bahasa Indonesia???

nna mengatakan...

kecewa? iia pastinya la...
jauh banget jarak rossi ma stonernya udah mah di undur...
eh kamu dapet award tuh dari aku...

Admin mengatakan...

@ Mbak Nisa :
Maaf komennya baru ketemu???
Sama aku juga kecewa nih ama Roossi, bela-belain nonton tapi malah kayak gitu hasilnya??
Tapi ya namanya juga balapan hasilnya kan nggak pasti??
PeEr-nya udah aku kerjakan semua tuh...
Thanks ya buat award-nya, koleksi award-ku jadi bertambah 2 nih???

Posting Komentar