Lencana Facebook

Kamis, 09 April 2009

Bingung Lagi???

Menghadapi pemilihan Caleg besok jadi bingung mesti gimana???
Mau nyontreng tapi partai yang ngikut banyak macamnya nih belum daftar para Caleg-nya yang se-ambrek pokoknya bingung wis mesti gimana???
Mau Golput kasian negara kita nanti malah jadi gimana gitu??
Belum lagi nih ya...LIVERPOOL dipermalukan didepan pendukungnya sendiri nih oleh The blues Chelsea , huhhh....sebel deh???
Padahal Liverpool ini adalah salah satu Club favoritku setelah Si Setan Merah (The Red Devil's) alias Manchester United loh?!!
Duh...sayang banget nih kalo misalnya Liverpool malam ini harus tunduk oleh keganasan Chelsea karena second legs berikutnya akan main dikandang Chelsea sendiri tuh, kebayang kan beratnya main dikandang lawan apalagi Chelsea tuh...
Sepertinya setelah Jose Mourinho hengkang dari Chelsea dan diracik oleh Guss Hiddink mereka malah makin menjadi seperti haus akan kemenangan nih???


Memang sih permainan Chelsea dalam setiap pertandingan selalu bagus dan efektif serta selalu memetik kemenangan dan karena inilah aku juga khawatir dan selalu bertanya-tanya, apakah Si Setan Merah mampu menaklukkan keganasan Drogba dkk???
Namun sebelum bertemu dengan Chelsea M.U harus bisa menang poin dari FC Porto setelah semalam ditahan imbang 1-1...
Yah semoga aja M.U bisa bertahan memegang trophy Champion ini untuk kali keduanya, amiiinnn..!!!

15 komentar:

kak_ega_punya cerita mengatakan...

Rudy..MU mah dtahan imbang 2-2.. makin berat perjalanannya... kok sama ya Klub kedua ku juga Liverpool..hik2 ga rela kalo chelsea yg menang...
padahal niat nonton tapi karena semaleman begadang nonton MU ga kuat deh besok an nya..

dah contreng lum?? :)

Admin mengatakan...

@ Kak Ega :
Eh, iya ding M.U vs FC.Porto 2-2 lupa karena semalam aku dah ngantuk banget tuh kak??

DE mengatakan...

pemilu VS champion league nih ^_^

Admin mengatakan...

@ DE :
Yah nih bener banget tuh mbak...
Tapi sampai saat ini Champion-nya masih tertunda tuh nggak kayak Pemilu yang hasilnya sampai saat ini didominasi oleh Partai Demokrat punya pak SBY tuh, meski tergolong partai baru tapi pak SBY hebat yah???

ika mengatakan...

haaaiiii Ruuuddd........ lama yah aq gak jalan ke sini........ jangan bingung, contreng ajah sekenanya...... misalnya buka lipetan dari kiri yah contreng pojok kiri atas, kalo bukanya dari kanan yah contreng pojok kanan atas, kalo bukanya dari tengah yah contreng ajah yang di tengah......... tips mencontreng dari-q....... sayang, dah telaaattt...... hahaha

Admin mengatakan...

@ Mbak Ika :
Makasih yah mbak masih inget dengan rumah mayaku yang masih jelek ini...
Kalo nyontreng sembarangan nanti kan abstein tuh alias nggak sah tapi mau nyontreng yang bener bingung mau pilih yang mana, semua cuma nama nggak ada fotonya jadi nggak bisa liat mana yang cakep dan mana aja yang cantik,hehehe....

Witha mengatakan...

bingung nyontreng diiringi nonton bola...nta tambah bingung loh....

jd-nya pilih apa Rud..? he..he

Ivana mengatakan...

saya g ngerti bola tapi....semangat nyontreng y (biar terlambat,hehehe)?

Admin mengatakan...

@ Witha :
Yang bingung tuh yang mo dicontreng orangnya yang mana dan dari partai apa??
Kalo sepak bola sih udah pasti hanya ada tiga pilihan, menang, kalah dan draw bener nggak??
Tapi soal pilihan contrengan tetep rahasia donk????

@ Ivana :
Mbak Ivana nggak suka nonton sepak bola yah???
Awalnya dulu aku juga gitu mbak sama persis seperti mbak sama sekali nggak suka ama yang namanya sepak bola tapi gara-gara kakakku yang kecanduan nonton sepak bola waktu itu sih pas Piala Dunia '98 dan aku lagi ikut kursus ujian UMPTN di Malang.
Masa dari pertandingan pembukaan sampai babak perdelapan final kakakku rutin nontonnya bahkan disela-sela kesibukan kerjanya dia masih sempetin buat nonton, yah akhirnya aku jadi penasaran kenapa sih kok bisa sampai menyita perhatian kakakku meskipun dia lagi sibuk.
Aku coba nonton dari awal pertandingan, waktu itu kalo nggak salah Jepang berhasil lolos ke delapan besar dan ternyata bener seru juga tuh nontonnya apalagi pas ditemani oleh camilan dan teh hangat, wuih kebayang deh nikmatnya bernonton ria....

Tiwi mengatakan...

Terus...jadi nyontreng juga khan, Rud?

Admin mengatakan...

@ Tiwi :
Rahasia donk???

Yani Maniez mengatakan...

yang penting nyontreng mas.....wah ...lagunya...melas men Lg Sendiri yo......

Yudhi Gejali, dr. mengatakan...

Pokoknya harus nyontreng. Sayang mas buat pembelajaran demokrasi di negara kita. Jadinya kamu nyontreng nda?

nna mengatakan...

2-2 tepatnya...
ngalindur yah buu....
tonigth MU pasti BISA!!!

Admin mengatakan...

Ya M.U Vs FC Porto 2-2, lupa....

Posting Komentar