Lencana Facebook

Kamis, 02 April 2009

Blogspot N Facebook


Aduh.....
Maaf yah, gara-gara terlalu banyak acara dadakan sampai-sampai blog ini nggak sempat aku urus nih selama seminggu lebih???
Kemaren selain banyak acara ini dan itu, aku juga sempat mencoba yang namanya Facebook karena penasaran nih banyak teman-teman blogger yang rela menelantarkan blognya hanya karena keenakan di Facebook???
Eh ternyata ada benernya juga nih, awalnya sih nggak seberapa paham gimana caranya "mengolah" Facebook tuh tapi setelah agak konsen dikit akhirnya bisa juga nih??
Satu per satu teman-teman waktu masih SMA dulu berhasil aku temukan meskipun ada sebagian yang lupa ama aku. Begitu juga sebaliknya denganku ada beberapa teman yang aku lupa pernah kenal apa nggak waktu SMA dulu, aneh yah???
Lumayanlah aku bisa komunikasi lagi dengan teman-teman lamaku waktu masih di SMA dulu, rupanya mereka juga hobby Facebook-an juga nih??
Dan satu lagi yang bikin aku seneng dengan tuh Facebook, teman-teman yang berhasil aku temukan bukan hanya teman SMA-ku aja tapi juga teman-teman ngeblog seperti Mbak Witha, Kak Ega dan Innes.


Tapi sebagai konsekuensinya akhirnya blogku jadi terlantar nih sampai hampir seminggu...(duh....!!!)
Dan mulai hari ini dua-duanya udah menjadi jadwal rutinku setiap hari, oke???

13 komentar:

tanteangga mengatakan...

nyante ajah blo...
mulamula ada perasaan dosa
lama lama, juga biasa...
biasa membuat blog terlantar, heheheh

DE mengatakan...

facebook ? blom pengen, nggak ada waktu

kak_ega_punya cerita mengatakan...

hehe... facebook mang bikin ketagihan ya.. tapi kalo ak lebih ke blog deh.. fesbuk selalu dcek tapi dah ga da tantangannya hehehehe.. senangnya namaku dmasukin ke blog hehehe

Rudy mengatakan...

@ Tante Angga :
Hahaha....bisa aja deh kamu tuh???
Kalo blognya terlantar kan kasian teman-teman yang udah mampir kesini (cie...ngerasa kayak pengunjungnya udah mencapai ribuan orang padahal sih masih bisa di itung pake jari tuh, hehehe???)

@ Mbak Ely :
Aku juga sering kekurangan waktu sampai-sampai pas lagi online bingung nih harus ngecek yang mana????

@ Kak Ega :
Kalo ada yang ngerespon sih FB seru juga tapi kalo pas sepi yah mending ke blog aja nih...
Maaf ya kak aku mencantumkan nama Kak Ega tanpa ijin dulu ama kak Ega nih soalnya waktu pas lagi posting bingung antara Ngeposting blog ini, FB-an dan YM-an ama teman waktu SMA dulu...
Pokoknya internet sudah seperti makanan pokok sehari-hari nih jadi kalo nggak ngenet sehari aja seperti nggak makan sehari juga...(laper kan???)

Basuki Pramana mengatakan...

To Rudy:

Facebook o.k. Blog o.k., tapi jangan melupakan urusan pokok sehari-hari termasuk keluarga. Setuju?

Salam sukses.

Nisa Nur Azmi mengatakan...

yah jangan terlalu dipikirilah masih ada kehidupan yang benar_benar nyata di luar sana...

Rudy mengatakan...

@ Dr. Basuki :
Waduh Dok, aku masih belum berkeluarga nih, gimana yah???
Mmmmmhhh....enjoy aja lagi, bener nggak nih Dok???

@ Nisa :
Emang sih tapi kayaknya lebih seru didunia maya daripada didunia beneran...
Kalo didunia nyata pasti ada aja yang bikin kesel dan kecewa tuh....

ika rahutami mengatakan...

hahha... kena sindrom raibuku juga rupanya

Balisugar mengatakan...

Sama semua teman-teman yg punya facebook mereka bilang facebook bikin asyik banget, sampai lupa segala hm penasaran aku

Vivi Renissa mengatakan...

awal2 pasti bikin ketagihan....
Kita jd sering ketemu ya :D

Theresia Maria mengatakan...

wah iya, aku juga ketagihan FB secara ketemu ama temen2 lama, nostalgi gitu loh....

Btw, Leon baik2 aja Rud...thx yach! Jarang loh cowo yg gemesan ama baby, alamat jadi bakal bapak yg baik nih...;)

Rudy mengatakan...

@ Ika Rahutami :
Ya ni mbak gara-gara ketularan mbak Witha nih....

@ Balisugar :
Lupa makan dan lupa mandi,hehehe....

@ Witha :
Ya awalnya sih ketagihan dan sampai sekarang pun masih tetap ketagihan nih gara-gara mbak juga????

@ Tiwi :
Bener banget tuh mbak, dengan Facebook kita bisa ketemu lagi dengan teman-teman lama....
Cie...bakal jadi bapak yang baik mbak???
Moga aja terkabul mbak, Amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn.....!!!!!!!!
Hehehe....

Anonim mengatakan...

@Dedy

Aduh de'emma'a

Posting Komentar