Lencana Facebook

Selasa, 14 April 2009

Akhirnya....


Akhirnya malam ini aku bisa menyaksikan pertarungan seru antara Valentino Rossi (Italy) dari team Yamaha dengan Casey Stoner (Australia) dari team Ducati yang dibayang-bayangi oleh pendatang baru Dovisiosi dari team Honda. Setelah melewati babak kualifikasi yang seru semalam namun akhirnya balapan ditunda karena hujan dan angin kencang yang mengguyur sirkuit Losail, Qatar. Hasil babak kualifikasi semalam dengan 3 posisi start teratas diduduki oleh para super star GP yakni Casey Stoner, Valentino Rossi dan sang pendatang baru Dovisioso.
Atmosfer selama balapan terasa begitu panas dengan ketatnya persaingan untuk meraih podium pertama, begitu juga pada persaingan 3 dan 4 antara Dovisioso dan Pedrosa di balapan pembukaan GP 2009 di sirkuit Losail, Qatar ini.


Putaran demi putaran terus dilalui namun sayang Casey Stoner terus melesat jauh meninggalkan sang bintang pujaan Valentino Rossi. Dan hingga putaran terakhir pun usai Rossi masih tetap berada di urutan ke-2 dan harus rela duduk di podium no 2 setelah Stoner…
Meski dalam balapan malam ini sang bintang kalah dari Stoner namun aku tetap puas karena aku yakin Rossi sudah berusaha semampunya untuk mengejar Stoner dan sepertinya kendala yang dihadapi Rossi dalam balapan malam ini adalah performa mesinnya yang kurang maksimal dan akselerasi sepedanya di trek lurus yang juga kurang maksimal.
Selain itu balapan malam ini juga hampir saja memakan korban setelah sepeda motor Pedrosa tersenggol oleh pembalap yang lain namun beruntung Pedrosa masih bisa mempertahankan posisi sepedanya meskipun harus dengan susah payah untuk tetap berada dijalur balapan.

2 komentar:

DE mengatakan...

penggemar GP nih, aku blom pernah nonton nih

btw, lagu di blog ini yg nyanyi siapa ya ? bukan ahmad dhani khan kayak sebelumnya ?

Admin mengatakan...

@ DE :
Dibilang penggemar nggak seberapa kok mbak cuma kalo lagi mood ya suka tapi kalo nggak ya jangan harap bakal ngikutin beritanya...
Lagu ini dinyanyikan oleh Ada Band judulnya Pemain Cinta jadi bukan Ahmad Dhani mbak...
Thanks udah sering-sering mampir...

Posting Komentar