Lencana Facebook

Selasa, 21 April 2009

Cerita Hari Kemaren....???






Hari ini aku bangun tidur lumayan pagi sekitar jam 06.00 WIB (ya nggak pas jam 6 sih paling lebih 5 atau 7 menit gitu???) bukan karena niat atau karena ada acara penting tapi tadi waktu masih enak-enaknya tidur tuh (katanya sih pas PW = Posisi Wuenak tidur gitu sampek ngiler,hehe...malu nih???) tiba-tiba ada tamu (pelanggan) dari Paiton (nggak usah disebutin aja wis namanya, nanti dia GeEr lho karena namanya masuk diblogku??) yang datang kerumahku tanya stok kertas rokok. Katanya sih stok kertas yang ada dirumahnya sudah habis dari hari Sabtu kemaren makanya dia sampek bela-belain datang dari jauh (Paiton) gitu buat ambil kertas yang biasanya aku juga nyadangin dirumah. Tapi emang dasar nasibnya lagi kurang mujur karena kertas yang dimaksud dan udah dipesan seminggu sebelumnya masih belum juga sampek ketanganku. Rencananya sih barang yang dipesan minggu kemaren (kertas rokok) mau dikirim lewat ekspedisi Dinoyo-Baru dari Surabaya kesini (Kraksaan) tapi kemaren kakakku bilang kalo barangnya (kertas rokok) mau dibawa pake mobilnya sendiri sekalian mau ngirim kertas ke Bondowoso tapi berangkatnya mungkin agak sore sekitar jam 15.00 gitu dari Surabaya paling sampek di Kraksaan sekitar jam 18.00-19.00 karena perjalanan dari Surabaya ke Kraksaan membutuhkan waktu sekitar 3 jam itupun kalo keadaan jalan lagi lancar nggak kena macet di Porong.

Dengan kepala dingin (pake es??) dan bersabar hati aku nunggu kakakku dan janjian untuk ketemuan di DIVA Swalayan (sekalian pengen ngenet nih daripada duduk bengong dipinggir jalan ya kan???) mana jam waktu itu masih menunjukkan angka 2 nih yang artinya masih jam 14.00 WIB, duh masih lama banget kan???
Begitu sampek di DIVA Swalayan aku langsung menuju ke salah satu stan favoritku yakni di stan SAFA MEDIA tempat dimana duo sahabatku (Dedy dan Salam) bekerja.
Begitu laptop siap browsing aku langsung meluncur ke rumah mayaku, liat komen (lah kok sepi, kenapa yah???) abis itu jadwal browsing aku lanjutin ke game online Travian, tempat dimana aku menghilangkan kejenuhan saat ngenet jika otak udah mulai panas.
Setelah puas liat sana-sini tiba akhirnya aku blogwalking dan berburu dolar di internet, receh demi receh rupiah dan sen demi sen dolar aku kumpulin dengan sabar karena aku yakin suatu saat nanti aku pasti bisa menghasilkan uang yang lebih banyak lagi dari internet.
Jam 20.00 WIB semua kegiatan mayaku selesai aku kerjakan tapi kok jam segini kakakku masih belum nelpon juga, kenapa yah???
Aku coba bolak-balik nelpon ke hapenya malah mailbox terus tuh??? Ya terpaksa deh aku cepat-cepat pulang karena waktu itu hujan udah reda.
Ditengah perjalanan pulang tiba-tiba kakakku nelpon cuma ngabari kalo malam ini dia (kakakku) nggak sempat ke Kraksaan karena kemalaman dan mau nginap dirumah Probolinggo aja baru besok paginya ke Kraksaan.
Karena nggak berani ngomong langsung jadi aku ngomong dalam ati aja nih "duh, sia-sia nih dari tadi nungguin, kenapa kok nggak bilang dari tadi sih?? Tau gitu kan aku nggak perlu nunggu lama-lama kayak gini?? hehe...)
Begitu sampek dirumah tanpa basa-basi ke mama aku langsung ambil raket dan nyiapin sepatu trus mama tanya "Masih mo maen nih Rud. udah jam 9 gini??? trus aku jawab "Tanggung nih ma mau mandi, nanti aja deh sekalian setelah abis main badminton???"
abis jawab pertanyaan mama aku langsung pamit ke Senenan tempat dimana khusus disediakan lapangan badminton disana, jaraknya paling sekitar 1 km dari rumahku (Bago).
Sampek di lapangan ternyata agak sepi tuh teman-teman banyak nggak datang mungkin malas mau keluar rumah karena hujan tadi trus dikirain jadwal latihan badminton ditunda besok (sekarang).
Jam 23.00 teman-temanku udah mau pulang karena udah capek katanya tadi mulai main jam 19.00 padahal aku masih kurang nih main badmintonnya cuma main 2 kali aja.
Ya terpaksa deh pulang dan mandi setelah itu nelpon si doi pake XL tapi dasar apes si doi katanya ngantuk nih dan nggak nyambung diajak ngobrol, ya terpaksa sendiri lagi deh???
Liat TV gonta-ganti channel nggak ada yang bagus tuh acaranya, bolak-balik ditempat tidur juga ngak enak. Daripada bengong dan bingung ditempat tidur ya aku iseng buka laptop, online sebentar clingak-clinguk alias blogwalking eh ternyata aku malah dapat award lagi nih dari si imut Innes, makasih yah buat award-nya???
Duh...kok tiba-tiba perutku laper yah????
Cukup sekian dulu deh postingnya untuk hari ini, besok aku usahakan posting lagi, ok??

7 komentar:

kak_ega_punya cerita mengatakan...

pake xl juga nih... sama :)

Vicky Laurentina mengatakan...

Kraksaan itu di mana siy..?

Rudy mengatakan...

@ Kak Ega :
Nelpon antar sesama XL diatas jam 00.00 WIB kan gratis kak jadi buat apa bayar dikit kalo ada yang gratis,hehe??

@ Mbak Vicky :
Kraksaan itu timurnya Probolinggo kira-kira 25 km dari Terminal Bayuangga Probolinggo...
Kalo mau ke pantai Pasir Putih atau mau ke Kawah Ijen tentu harus lewat Kraksaan, jaraknya lebih dekat daripada lewat Lumajang...

DE mengatakan...

banjir awards bikin lapar ya ? selamat ya ^_^

NoRLaNd mengatakan...

Buseet... ribet bener da idup lo... wbkakakaka....
bedewe,travian ada server baru lagi lho... ho oh...

Rudy mengatakan...

@ Mbak Ely :
Makasih mbak Ely...

@ Norland :
Kalo dijalani dengan enjoy semua cobaan nggak akan terasa kok...
Beneran tah Travian ada server yang baru lagi nih???
Kemaren punyaku yang diserver idx macet, punya teman-teman juga nggak bisa diakses lagi jadi bubaran deh yang di idx...

Rudy mengatakan...

@ Norland :
Thanks udah mampir nih...

Posting Komentar