Lencana Facebook

Jumat, 17 April 2009

PeEr Kedua

Sekarang ini aku lagi nyantai duduk tenang di DIVA Swalayan sambil hotspotan. Rrencananya sih sebentar lagi aku mau ke nikahannya temanku Sundari ama temanku si Lonk tapi berhubung anaknya masih belum nongol ya aku kerjain aja PeEr dari mbak Nisa yang kemaren masih belum sempat aku kerjakan karena sibuk nonton Liga Champion nih.

Nggak usah basa-basi dan ba….bi…bu… lagi langsung to the poin aja yah…


1. Choose a singer/band/group
Westlife, lagu kenangan waktu masih SMA dulu…

2. put the picture of the singer/band/group


3. Answer using OnLY TITles os Songs by that singer/band/group
I have a dream, karena setiap orang pasti punya impian dan sampai sekarang impianku masih belum terwujud sepenuhnya…

4. Male or female?
Ya tentu cowok lah, masa keren gini di bilang cewek sih (keGeEran nih….???/)

5. Describe yourself?
Aku tuh orangnya mudah bergaul, suka bercanda tapi nggak suka dicuekin.

6. What people feel when they're around you?
Katanya sih aku tuh orangnya cerewet tapi aku sendiri nggak merasa gitu kok???

7. How would you describe your previous relationship?
Bingung nih, harus jawab gimana yah???
Selama ini kayaknya nggak ada masalah tuh…

8. Where would you want to be now?
Inggris, karena kehidupan disana lumayan enak lagian bintang idoaku banyak yang dari sono tuh???

9.What your life like :
Nyantai tanpa ada tekanan, hidup tenang kerjaan lancer (enak banget kan???), hehe…

10. What would you ask for if you had only one wish ?
Sehat.

11. Say something wise:
"Semoga mama dan saudara-saudaraku tetap sehat selalu", Aminn……!!!!!!!

12. What do you think of your bestfriend?
Kadang nyebelin tapi kadang juga bikin ketawa.

Finish deh PeEr kedua dari mbak Nisa tapi btw dapet nilai berapa nih dari bu Guru Nisa???
Aku juga mau kasih peer ni buat :
Innes, kak Ega, mbak Vicky dan mbak Witha.

4 komentar:

Witha mengatakan...

hah...., mampir kesini ternyata ada PR buatku...

Admin mengatakan...

@ Witha :
Hehehe....
Piala bergilir gitu lho, mbak???

innes mengatakan...

oke...aku kerjakan mas....

Rudy mengatakan...

@ Innes :
Selamat mengerjakan yah???

Posting Komentar