Lencana Facebook

Senin, 27 April 2009

Nggak Niat!!!!

Untuk postingan kali ini otakku bener-bener terasa panas nih, belum lagi masalah kerja yang masih sepi sampai kemaren, huh...
Sebenarnya sih pagi ini rencanaku mau posting baru untuk blogku ini tapi pas berhubung nggak dapet ide/bahan + masalah kerja jadi semua terasa kayak gado-gado tuh...(manis,asem,asin dan pedas....???)
Andai aja semua bisa diatur sesuai keinginan kita seperti filmnya Aladin mungkin orang pada males semua yah???
Pengen ini tinggal gosok...Pengen itu tinggal gesek...wuih pasti asyik amat tuh hidup ala Aladin????
Mungkin hanya sebagian orang didunia ini yang bisa menikmati hidup seperti itu???
Seperti halnya dinegeri Indonesia kita tercinta ini, mungkin hanya si Bakrie aja yang bisa hidup seperti itu, butuh apa-apa tinggal gosok Kartu Debit/Kredit ATM?? (masa orang sekaya Bakrie masih pake kartu Kredit sih???)
Sedangkan di Amerika sih menurut sepengetahuanku hanya si Paris satu-satunya pewaris tunggal pemilik Hotel paling berbintang dan super mewah di dunia???
Menurut teman-teman siapakah yang mempunyai hidup layaknya Aladin???

6 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

menurut kabar terbaru sih pendiri Microsoft Corp, Bill Gates yang terkaya di dunia. kekayaannya tahun ini US$ 40 miliar!

mpok angga mengatakan...

mmmm......... siapa yah?? Donald Thrumph mungkin?? tapi dia bisnisnya kasino2 gitu sih.

Vicky mengatakan...

Saya malah kesiyan sama Aladin, mau apa-apa kudu gosok-gosok dulu. Nggak bisa bikin sendiri ya?

Rudy mengatakan...

@ Henny Y.Caprestya :
Jadi rating pertama yang masuk jajaran orang terkaya didunia masih dipegang oleh Om Bill yah, hehe???
Diliat dari segi usahanya di jaman sekarang yang serba komputerisasi bisa jadi dia (Bill Gates) akan tetap menjadi penguasa harta terkaya sejati didunia....

@ Mpok Angga :
Kok dinamai mpok sih mbak, kesannya kan udah tua nih kayak nenek-nenek aja, he... (piss....???)
Donald Trumph si raja Kasino ???
Kayaknya boleh juga nih...

@ Vicky :
Mbak sendiri kalo mau belanja kan harus gosok-gosok ATM dulu nih baru permintaanya terkabul, ya kan mbak Vicky???
Jadi jin-nya mbak Vicky ada dikartu ATM itu lho,hehe...

Linda Belle mengatakan...

asik jg klo spt aladdin ya hehe tp gak ahh...mnrtku kita layak dimanapun kita berada asalkan kita tetap selalu bersyukur atas apa yg dikasih oleh Tuhan..bener gak??
gak perlu liat keatas...liat ke bawah masih banyak kok yg tidak seberuntung kita...jadi nikmatilah...

salam kenal...hayu kita tukeran link!!

Rudy mengatakan...

@ Mbak Linda :
Yup, bener banget tuh mbak...
Kita harus mensyukuri apapun yang Tuhan berikan kepada kita baik itu yang berupa rejeki maupun musibah, karena dibalik semua itu Tuhan telah merencanakna sesuatu yang lebih indah dari apa yang Ia berikan...

Posting Komentar