Lencana Facebook

Sabtu, 07 Maret 2009

Pertama Kali Dapat Hadiah


Horeeee....!!! (sambil jingkrak-jingkrak kegirangan....)
Kemaren siang nggak seperti biasanya pak Pos datang dan mampir kerumahku untuk mengantarkan sebuah paket yang dikirim dan dibungkus dengan rapi oleh si pengirim.
Kontan saja aku langsung keheranan mendengar pangilan mama yang bilang kalau aku dapat paketan tapi dari sapa mama masih nggak begitu ngerti karena nggak ada nama pengirim yang tercantum pada paketan cuma sebuah gambar seseorang dengan tulisan Presiden Perubahan??
Mama langsung aja nyeletuk "Presiden Perubahan apanya, paling yang ngirim salah tulis alamat paling??"


"Hehe..." sambil tertawa aku jelasin ama mama kalau dulu aku pernah ikutan daftar lomba di internet, untung-untungan sapa tahu mujur dan jadi pemenang utamanya (ngimpi kale ye!!!??)
Dan pada pertengahan bulan Februari kemaren aku dapat email konfirmasi alamat dari Bugiakso center (yang empunya Blog Competition 2009) katanya aku mau dikirimi merchandise sebagai cinderamata bahwa aku pernah ngikuti lomba blognya???
Emang sebelumnya mbak Innes tuh bilang bahwa pak Bugiakso tuh sebenarnya adalah seorang capres tapi yang namanya capres kan boleh sapa aja asalkan dia memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku??? (wah kayak sidang aja nih jadi sapa aja yang jadi Presiden nanti nggak boleh protes dong, hihi...)
Aku doa'in semoga pak Bugi bisa sukses jadi Presiden Perubahan Indonesia yang pertama yang mendukung dan aktif di dunia maya, Amiiinnn !!! (sambil komat-kamit baca mantra agar semua orang nyolos pak Bugiakso)
Blog Competition 2009 kemaren tuh tergolong seru dan pesertanya buuuuaaannyakk banget jumlahnya sampai mencapai angka ribuan jadi bayangin aja gimana ketatnya persaingan demi mendapat hadiah utama yang kalau nggak salah tuh 1 buah laptop yah??? (hehe...maaf hadiah utamanya aku lupa dapat apa tapi menurutku jumlahnya lumayanlah buat kantong kita-kita,he...)
Untuk kontes Blog yang selanjutnya nih aku dapat informasi dari blognya mbak Ika yang katanya ada kontes lagi makanya cepetan daftar disini yang kabarnya akan berjalan selama 2 bulanan (mulai 1 Maret - 30 April).

6 komentar:

ika mengatakan...

wadooohhh pak Bugi bisa ge-er ituuu kalo kaosnya diposting...... hehehe....... eh cara daftar di kontes fajar kan kamu mesti bikin artikel dulu, bis ntu di-copas ajah masukkin email n send ke emailnya dia..... jangan lupa cantumin nama blog kamu trus pasang bannernya di sidebar n artikel yang di blog mesti di-link balik ke mas fajar..... bingung gak???

Admin mengatakan...

Maklum mbak baru pertama kali dapet hadiah dari dunia maya?? (hehe...)
Jadi cara daftarnya harus bikin artikel dulu yah baru dikirim via email???
Kirain sama kayak pak Bugi kemaren daftarnya, makanya aku bingung kok nggak ada formulir seperti pak Bugi kemaren...
Makasih ya mbak Ika atas bantuannya??

Witha mengatakan...

Asyik dong dapet kaos baru....

Aku juga kemaren baru dapet dudukan mouse dari jendelahati.net

Admin mengatakan...

@ Mbak Witha : Benar tuh mbak, apalagi ini pertama kalinya aku dapat hadiah dari dunia maya...

Anneke Priskila mengatakan...

Selamat ya mas...
Tak dapat laptopnya, baju kaos pun tak apalah ;)

Makasih ya sudah berkunjung ke Sentuhan Hati dan meninggalkan jejaknya di sana... :D

Salam kenal...

Admin mengatakan...

@ Mbak Anneke :
Maksih ya mbak udah mampir kesini...
Mending dapat kaos mbak daripada nggak dapat apa-apa, ya kan?he...
Salam kenal balik mbak...

Posting Komentar