Lencana Facebook

Rabu, 11 Maret 2009

M.U Menang Hati Senang


Pagi ini memang yang paling aku tunggu-tunggu sejak kemaren dimana pertandingan piala Champion yang telah memasuki perdelapan final mempertemukan dua klub raksasa antara Inter Milan Vs Manchester United yang saat ini sedang berlangsung di stadion Old Traford Manchester, Inggris.

Mancehster United adalah tim favoritku dari dulu. Dimana salah satu pemain idolaku Christiano Ronaldo atau yang dikenal dengan sebutan CR7 juga ada disana.

Saat ini memang CR7 sedang ramai dibicarakan dalam bursa transfer antar pemain. Kabar yang terhangat dari CR7 dan saat ini memang santer dibicarakan adalah isu hengkangnya CR7 dari Manchester United namun hal tersebut sampai saat ini masih belum terbukti.
Kembali lagi ke jalannya pertandingan yang seru ini.
Mulai dari menit pertama peluit dibunyikan Manchester United atau yang lebih popular dengan julukan The Red Devil memang mendominasi jalannya permainan dengan sistem permainan yang agresif cenderung menyerang. Dan pada menit ke-4 tadi Nemanja Vidic pemain yang berasal dari Serbia menyundul bola dan berhasil membobol gawang Inter Milan yang dijaga oleh Julio Cessar melalui umpanan sepak pojok yang dilakukan oleh Ryan Giggs pemain yang paling senior di Manchester United.


Beberapa serangan dari Inter Milan sempat membuat penjaga gawang Manchester United Van Den Saar yang berasal dari Belanda kewalahan dan terpaksa jatuh bangun namun nampaknya Manchester United saat ini sedang dalam pihak Dewi Fortuna. Beberapa tendangan shooting dari pemain Inter Milan hanya membentur tiang gawang Manchester United.
Lini pertahanan belakang Manchester United diturunkan full team yang dikawal dengan disiplin oleh Rio Ferdinand, John o’shea dan Nemanja Vidic dan membuat Imbramovic striker Inter Milan kewalahan. Meski John O’shea harus rela mendapatkan beberapa peringatan dan kartu kuning dari wasit pertandingan. Skor 1-0 tetap bertahan sampai babak pertama berakhir dengan peluit panjang.
Begitu babak kedua dimulai suasana pertandingan terasa makin panas. Inter Milan terpaksa berusaha mengejar ketertinggalannya jika ingin masuk ke perempat final Liga Champion ini. Alhasil saking terlalu dipaksa untuk bermain menyerang maka dengan sedikit kecerobohan dari pemain Inter Milan malah membawa petaka.

Betapa tidak, saat semua pemain Inter Milan lengah karena berinisiatif untuk melakukan serangan yang sporadis maka pada menit ke-54 meskipun Christiano Ronaldo harus jatuh bangun akhirnya Manchester United berhasil memanfaatkan sistem serangan balik yang dimanfaatkan oleh Christiano Ronaldo atas umpan dari Ryan Giggs dari luar kotak penalti.
Skor berubah menjadi 2-0 dan permainan menjadi semakin seru bahkan saling menerapkan sistem serangan balik yang mematikan. Tapi lagi-lagi beberapa serang Inter Milan hanya mengenai tiang gawang Manchester United dan sampai peluit panjang kedua dibunyikan skor tetap tidak berubah 2-0 , beruntung banget kan Manchester United pagi ini???
Dengan skor 2-0 Manchester United berhasil lolos ke putaran perempat final piala Champion.
Sumber Gambar:
- http://profabe.free.fr/champions_league_logo-350x250.jpg
- http://www.beritaligainggris.com/wp-content/uploads/2008/07/mu3.png
- http://www.kepriportal.com/images/18nov/christiano%20ronaldo.jpg
- http://www.manutd.com/default.sps?pagegid={B4CEE8FA-9A47-47BC-B069-3F7A2F35DB70}&newsid=6624022
- http://www.manutd.com/default.sps?pagegid={3165B97F-681E-4B39-BE53-94EC9521C3DA}&newsid=6628803

2 komentar:

EvieJPu mengatakan...

aku the blues aja dech...
salam kenal juga..

Admin mengatakan...

@ Mbak Evie
The Blues????
Nanti pasti dibantai tuh ama The Reds, percaya deh....

Posting Komentar