Lencana Facebook

Senin, 23 Maret 2009

Dasar Kurang Ajar….!!!!!!!!!

Malam ini aku bener-bener merasa jengkel banget nih gara-gara lihat sinetron Cinta Fitri, huh…tau gini mending aku nggak lihat aja tuh malam ini…tapi…mau gimana lagi namanya udah terlanjur seneng nih meski kadang jengkelin kayak gini…
Bayangin aja si Farel dikatai dan dicaci maki kayak gitu ama maminya tapi Farel-nya tetep diam aja nih, heran deh aku kok bisa ada peran yang jengkelin kayak gitu????
Btw, kok aku jadi ketipu gini yah??!!!
Sebel sendiri dan pengen marah gitu…padahal semua itu kan hanya peran yang dijalani oleh si Wisnu, dasar kurang ajar nih sinetron…paling bukan hanya aku aja yah yang sebel, teman-teman sendiri gimana nih????


Abis nonton si Fitri masih ada lagi tuh sinetron favorit aku, Rafika dan Terlanjur Cinta. Kalau si Rafika sih memang tayangnya udah agak lama tapi ceritanya juga masih seru tuh apalagi sekarang bayinya Rafika dituker tuh ama Febi si nenek sihir dan paling nyebelin sedunia kayak si Miska di sinetronnya Cinta Fitri.
Kalau sinetron Terlanjur Cinta sih masih terhitung dalam minggu-minggu ini pertama kali tayang, episodenya aja untuk malam ini masih episode ke-8 tuh jadi masih tergolong baru kan???
Kalau dipikir-pikir nih kayaknya semua sinetron di Indonesia tuh sama aja yah senengnya cuma bikin naik darah aja tuh, seneng-senengnya paling cuma itungan menit aja habis itu berubah drastic deh nyebelin lagi??? (hi…sebel deh!!!)

12 komentar:

DE mengatakan...

berarti sinetronnya berhasil donk memainkan gejolak hati pemirsanya ^_^

btw, aku dah luamaaa ndak nonton sinetron dr tanah air, terakhir dulu yg sering kutonton ya sinetron tersanjung, sekarang dah nggak ngeh lagi sama sinetron2 baru di sana

Admin mengatakan...

Kalo sinetron Tersanjung tuh dah lama banget mbak????
Emang nonton Sinetron sini via internet nggak bisa ya mbak???

Witha mengatakan...

Daripada naik darah gara2 nonton sinetron, aku sih mendingan nonton acara yg berhubungan dgn makanan spt wisata kuliner atau acaranya Farah Quinn, setelah nonton bawaannya jd pengen masak, jd lebih memberi energi postif :)

Yani Maniez mengatakan...

Makanya mas jangan kebanyakan nonton sinetron tar jadi termehek-mehek lho....

Admin mengatakan...

@ Mbak Witha :
Selain sinetron aku juga hobi nonton jejak petualang, mancing mania bahkan nih waktu bulan puasa kemaren yang paling aku suka adalah acaranya kuliner waktu sahur dulu

@ Mbak Yani :
Nggak mungkin kok paling cuma jengkel tok abis nonton...

Vicky Laurentina mengatakan...

Kayaknya daripada ngomelin sinetron nggak bermutu, mendingan kita bikin sinetron sendiri aja deh.. Pasti kualitasnya lebih bagus..

kak_ega_punya cerita mengatakan...

maaf udah ga ngerti ma sinetron indonesia... pyuuuuh cape..... ada yang buta, amnesia, lum lagi kena kanker, penjahat, yang kaya abis.. aduh mak seragam kisahnya he hehe

Admin mengatakan...

@ Mbak Vicky :
Bikin sinetron sendiri,mbak???
Andai aja aku bisa buat sinetron sendiri, pasti semua cerita kehidupan teman-teman termasuk aku sendiri akan aku angkat menjadi sebuah sinetron di TV, kayak sinetron remaja yang sering tayang jam 00.00 di SCTV...

@ Kak Ega :
Namanya juga Indonesia gitu loh...
Untung aja jamannya mak Lampir udah lewat tuh kak, kalo nggak beeee....hhhh si Mak lampir pasti nggak bakal berhenti ketawa cengingisan tuh.... (hi....hii...hiii....)

Anneke Priskila mengatakan...

duh mas... ini cuma sinetron kog bukan kisah nyata, jadi nikmati aja ya... :D

Admin mengatakan...

@ Mbak Anneke :
Ya nikmati sih nikmati cuma alur ceritanya itu yang kadang bikin sebel dan jengkelin,he...

nietha mengatakan...

Suka sinetron?
ga nyangka.. tapi aku juga penggemar cinta fitri kok.

Admin mengatakan...

@ Nietha :
Hahaha....
Sama-sama pecinta Fitri juga nih ceritanya???

Posting Komentar