Lencana Facebook

Senin, 16 Februari 2009

Modif...

Beberapa hari ini aku pusing mikirin ini blog enaknya mau diapain lagi yah??
Pengen dimodifikasi tapi aku bingung caranya gimana gitu,ada yang tahu nggak nih?
Blog ini kan cuma ada dua kolom sehingga kelihatannya menumpuk dan nggak beraturan gitu, pengennya aku jadikan 3 kolom biar bisa tampak lebih rapi dikit seperti blognya mbak Witha dan Desa-ku Bago tapi caranya ini aku masih bingung diapain karena yang garap Desa-ku Bago adalah Shetiawan master komputer andalan desa-ku, tanpa dia mungkin laptopku udah mangkrak nih gara-gara kena virus dulu.

Aku udah coba cari informasi cara nambah kolom diblog tapi sampai saat ini masih belum berhasil juga, kalau teman-teman ada yang tahu caranya tolong bantuin aku yah???
Thanks yah Bro atas bantuannya dulu...

3 komentar:

ernut mengatakan...

kaluk blog saya memang sederhana, bukan ndak pingin keren...tapi ndak ngerti carane hhuuaaa...

Shetiawan mengatakan...

Ha..ha..kaya' master kungfu aja.. kalau cuma pengen punya template 3 columns mudah aja, cari aja di Google, dengan kata kunci seperti itu, nah kalau kurang puas baru dioprek lagi sesuai selera.

Admin mengatakan...

@ Mbak Ernut : Masa sih mbak nggak tahu caranya??? Blognya mbak aja menurutku udah bagus banget tuh...

@ Shetiawan : Sebenarnya sih udah dapat tapi yang mau dioprek yang nggak tahu caranya???

Posting Komentar