Lencana Facebook

Sabtu, 14 Februari 2009

Kasus Misterius....!!!!!

Semalam waktu lagi asyik main badminton persahabatan dengan SMPK 1 St. Paulus Kraksaan tiba-tiba saja temanku yang bernama H. Joko yang juga salah satu anggota Kepolisian Sektor Pakuniran mendapat telpon dari atasannya yang mengabarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat dihutan dekat Desa Ranon yang tepat bersebelahan dengan Desa Bago. Kontan saja H. Joko langsung bergegas menuju lokasi kejadian karena malam ini memang giliran piket H. Joko yang bertugas di Polsek Pakuniran. Karena medan yang ditempuh sangat sulit dan mobil patroli Polisi tidak dapat masuk ke TKP akhirnya aparat dari Polsek Pakuniran yang disertai juga oleh Bpk. Camat Pakuniran menggunakan sepeda motor untuk mencapai ke TKP. Namun setibanya di lokasi kejadian anggota Polsek dari Pakuniran tidak berani mengotah-atik TKP sampai anggota Polres Probolinggo tiba guna mengumpulkan bukti-bukti kejahatan dan mengidentifikasi mayat korban pembunuhan tersebut.


Setelah di identifikasi baru diketahui bahwa mayat tersebut adalah warga desa Ranon sendiri yang bernama TRES (Maaf, aku sendiri kurang tahu persis nama lengkap korban).
Mayat tersebut pertama kali diketemukan pada pukul 20.00 oleh warga dan aparat desa setempat setelah mengetahui kabar adanya orang yang terkapar di pinggir Hutan yang dikenal dengan daerah Lecessan yang memang terkenal sangat sepi karena letaknya yang jauh dari pemukiman penduduk. Namun mayat tersebut baru bisa diangkat pada pukul 23.00 dengan bantuan beberapa warga setempat dan karena medan jalan yang sulit di tembus mobil patroli akhirnya warga memilih untuk menggotong mayat tersebut sampai di perbatasan sungai Klatakan yang dikenal dengan Sungai Pancar Glagas untuk kemudian dipindah ke mobil Patroli polisi untuk dibawa ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan guna menjalani visum.
Menurut salah satu anggota Polres yang semalam bertugas mengidentifikasi mayat korban pembunuhan tersebut mengatakan bahwa terdapat beberapa luka yang mencurigakan khususnya di kepala bagian belakang seperti bekas luka benda tumpul.
Namun sampai pada pagi ini masih belum ada kabar selanjutnya dari desa Ranon.

10 komentar:

gratisan mengatakan...

Belum ada tersangkanya ya Pak?_?

Yani Maniez mengatakan...

lam...kenal....aku baru belajar bikin blok nich......

Ely mengatakan...

ngeri

AM Family mengatakan...

semoga terungkap dengan benar, jangan sampe salah tangkap seperti di jombang

Admin mengatakan...

@ Gratisan : Sampai sekarang masih belum ada karena masih dalam penyelidikan kepolosian.

@ Yani Maniez : Sama mbak aku juga masih dalam tahap belajar juga nih. Blognya mbak Yani boleh juga nih masih mending daripada blog ini yang masih sangat sederhana banget...

@ Ely : Iya tuh apalagi semalam aku sempat lihat jenasahnya saat dibawa ke rumah sakit untuk di visum...(hi...jadi takut nih bulu kudukku berdiri semua, Toloooooong!!)

@ AM Family : Sampai sekarang masih belum ditemukan petunjuk yang jelas karena saat kejadian nggak ada satu orangpun yang tahu apalagi letak TKP jauh dari pemukiman penduduk.

Thanks yah buat semuanya dan nggak lupa juga aku ucapin "Met Valentine" buat semua blogger diseluruh dunia yang baca blog ini. (Kalau nggak baca mana bisa tahu ya,hehe...)

Fenty mengatakan...

Wah saksi mata dong ya Pak H.Joko-nya ... hmm
Semoga cepet terungkap deh

JelajahiDuniaEly mengatakan...

aduh ... sempat2nya kamu liat jenazahnya ... terbayang2 terus donk!

Yani Maniez mengatakan...

nich.....linknya udah q' pasang lho.... katanya tukaran link.....thanks.....

lely mengatakan...

wah! gimana sekarang?..dah ketemu tersangkanya lom?

by the way..thanks commentnya di blog ku

Admin mengatakan...

Sampai hari ini masih belum ada petunjuk siapa pelaku pembunuhan yang terjadi pas malam minggu lalu, yah semoga aja keadilan bisa ditemukan...

Posting Komentar