Lencana Facebook

Sabtu, 03 Januari 2009

Dokumentasi Selama Tahun Baru

Hari Jumat semua kakakku lengkap datang semua (4 bersaudara termasuk aku). Kakakku yang pertama (a-Yan) baru kemaren balik ke Malang. Kakak yang ke dua (a-Fung) balik ke Malang hari Minggu karena Senin sudah aktif masuk kerja. Sedangkan kakakku yang ke tiga (Agus) balik ke Kediri hari Sabtu sore karena katanya ada acara dengan teman-temannya disana.

Foto di atas adalah foto Aisyah si cerewet anak kakakku yang ke dua (a-Fung) dengan si mungil Katherine anak ke dua kakakku yang pertama (a-Yan). Anaknya lucu banget, gemuk, suka tertawa dan nggak rewel (pokoknya gemesin deh). Kalau si Aisyah cerewetnya minta ampun.

Foto ini di ambil hari minggu waktu Katherine di pijat ke seorang dukun pijat katanya sih biar anaknya tambah sehat. Sembari ditemani oleh Youngky, Aisyah dan Mama-nya Aisyah juga ikut tapi Papa-nya nggak ikut serta karena harus buat KTP, KK dan Surat Pindah ke Malang.


Foto di atas juga di ambil oleh mbak Nunung waktu jalan-jalan ke gunung Tomangan pada hari Sabtu kemaren namun foto tersebut baru aku dapatkan Selasa siang kemaren sebelum berangkat pulang balik ke Malang karena kemaren lusa nggak jadi balik ke Malang berhubung baby sitter-nya minta berhenti karena alasan yang nggak begitu jelas. Pertamanya sih dia bilang nggak di ijinin ama keluarganya tapi akhirnya dia bilang nggak betah (plin-plan banget kan?)

Kembali ke foto di atas. Memang dilihat dari namanya terasa aneh banget (gunung Tomangan) namun pemandangan yang ada di sana sungguh menakjubkan. Masih tampak asli tanpa terkontaminasi oleh para penjarah kayu hutan. Begitu juga dengan udaranya yang terasa sangat sejuk dan berhawa dingin tanpa bercampur dengan polusi udara. Hamparan pohon hijau tampak subur memenuhi seluruh gunung Tomangan yang letaknya memang tak jauh di bawah kaki gunung Argopuro. Namun untuk sampai ke puncak gunung Argopuro sendiri masih membutuhkan waktu sehari penuh berjalan kaki, karena tidak ada akses jalan untuk kendaraan roda dua (sepeda motor). Sungguh pemandangan yang luar biasa yang bisa aku nikmati waktu itu.


Kedua foto di atas di ambil waktu Katherine lagi di mandiin ama Papa-nya. Anaknya terlihat sehat dan lucu kan? Jadi gemes nih pengen gendong lagi,hehe...


Ini adalah foto si Bandel Youngky waktu masih kecil dan sekarang ini yang sukanya godain adiknya sampek nangis. Sejak adiknya lahir kenakalannya kian makin menjadi. Dari nggak mau mandi sampek nggak mau makan karena sibuk main game (PS2) terus sampaek nilai raport-nya jelek karena males belajar. Pokoknya kalau di antara teman-teman semua sudah ada yang punya anak, usahakan jangan di beri mainan seperti PS atau semacamnya karena bisa pengaruh pada minat belajarnya.

Foto di atas adalah foto Mamaku waktu gendong Katherine bersama dengan kakakku (a-Yan) dan istrinya (mbak Nunung). Foto ini diambil tepat sebelum kakakku berangkat balik ke Malang. Tapi sayang fotoku waktu gendong si mungil Katherine nggak ada nih.???

Sedangkan foto terakhir ini di ambil waktu mabak Nunung lagi istirahat kerja karena letak kantor dan rumahnya yang bersebelahan. Jadi waktu istirahat bisa untuk nemenin si mungil Katherine sekalian si mungil minum ASI berhubung harga susu sekarang mahal jadi pinter-pinter meminimalisir keuangan agar dompetnya nggak jebol.
Hanya ini yang bisa aku ceritakan ke teman-teman semua selama sebelum dan sesudah Tahun Baru kemaren.
Trim’s kepada teman-teman semua yang sudah dukungan selama ini. Semoga di tahun 2009 ini kita bisa lebih baik dari tahun kemaren. Amin…

9 komentar:

balisugar mengatakan...

hai met tahun baru, wuih enaknya dipijat.

Bayi biasanya kalau dah dipijat tidurnya pulas dan gak rewel.

Admin mengatakan...

Yap, bener banget tuh...
Sepulang dari pijat dia tidur nyenyak banget.
Jadi kangen nih kalau ingat ama dia...
Thanks ya dah mampir..

Ivana mengatakan...

asik yah,banyak yang bisa dicubitin,hehehe. Hepi Nu Year yah...

cantigi™ mengatakan...

halo mas rudi, met taun baru, semoga kita makin baik. mudah2an sehat terus ya.. ^_^

dindacute mengatakan...

hepi nuw years

nita mengatakan...

keluargamu ramai juga ya. keponakanmu lucu2. selamat tahun baru. semoga semuanya lebih baik di 2009

ika mengatakan...

hepi famili yahhh Rud......... menyenangkan bisa berkumpul dengan keluarga besar....... salam bwat mama Rudy, kakak2 dan ponakan Rudy yang lucu dan imut........

Admin mengatakan...

Makasih buat semuanya yang udah mau nyempetin mampir ke blogku yang masih sangat sederhana ini, semoga apa yang kita harapkan untuk tahun 2009 ini bisa tercapai, amiiiiinn.....!!!

@Ivana : Yang paling lucu dan suka aku cubitin pipinya adalah si kecil Katherine tapi kalau sering-sering dia malah rewel dan nggak mau aku gendong...

@Cantiqi : Yang selalu kita harapkan dalam hidup ini adalah SEHAT karena dengan begitu kita bisa menikmati hidup dengan penuh arti...

@Dindacute : Met Tahun baru juga yah...

@Nita : Saudaraku masih belum kumpul semua, jumlah semuanya kakakku 12, keponakanku 30-an lebih dan cucu keponakan ada 1. Jadi aku udah dipanggil kakek (suk kung) meski aku masih berumur 25 tahun,hehehe...
Imlek nanti semua mau kumpul-kumpul lagi dirumah, nanti aja aku upload foto-fotonya, ok?

@Ika : Salamnya udah aku sampein ke Mama tapi kalau kakak dan keponakanku masih belum karena mereka udah pada balik semua.

aisha_putri mengatakan...

hihih bayinya anak2nya lucu-lucu :D
banyak ya,,,

Posting Komentar