Lencana Facebook

Kamis, 01 Januari 2009

Balik...

Hari ini kakakku yang kedua (Afung) dan yang ketiga (Agus) berangkat balik ke rumahnya masing-masing karena besok sudah mulai kerja lagi. Cuma tinggal kakak sulung-ku yang masih belum pulang karena pembantu yang sebelumnya jaga si kecil ternyata nggak mau balik kerja lagi, alasannya katanya nggak enak ama tetangga sebelah yang memang dulu dia sempat kerja disana.
Meski udah di paksa ama kakakku karena letak kerjanya yang memang ada di Malang bukan di Bago sini tapi dia tetap saja nolak. Memang jaman sekarang susah banget cari pembantu yang benar-benar jujur dalm bekerja, belum lagi di Malang kakakku nggak bisa ngawasi karena dia harus bekerja begitu juga dengan kakak iparku yang juga terpaksa harus kerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anaknya.
Memang susah yah jadi orang tua?? Selain harus mengurus anak, mengawasi juga harus cari uang. (capek deh....)


Makanya aku dan termasuk juga teman-teman semua yang masih punya orang tua jangan sampai melupakan jasa-jasa mereka. Saat ini aku kadang merasa menyesal karena Alm.Papaku tidak sempat melihat aku tumbuh dewasa karena saat Beliau meninggal aku masih kelas 3 SD yang masih polos dan belum ngerti apa-apa.
Jadi untuk teman-teman semua, bahagiakanlah sebisa mungkin orang tua kalian semua meski apapun yang sedang kalian hadapi. Karena perjuangan merekalah kita bisa menjadi seperti sekarang ini.

2 komentar:

Innes ja kali ye.. mengatakan...

selamat tahun baru mas...semaoga sukses selalu,,

Admin mengatakan...

Sama-sama, selamat tahun baru juga buat mbak ines.
Thanks...

Posting Komentar