Lencana Facebook

Selasa, 30 Desember 2008

Mumpung...

Sore ini aku sempetin posting lagi mumpung keponakanku yang paling nakal (youngky) masih belum pulang dari rumah mbakku Voniwati yang rumahnya berada di desa Gedangan (Sumur Dalam). Mungkin karena hujan atau lagi asyik bermain aku nggak tahu tuh tapi yang pasti dia pulang malam ini karena mama-nya nggak ngijinin dia nginap disana karena tadi Youngky nggak sempat bawa baju ganti.
Memang dari tadi hujan turun dari jam 15.00 dan sampai sekarang masih belum reda juga nih, pengennya sih aku jemput tapi aku malas karena selain jaraknya yang lumayan jauh jalannya juga pasti becek karena nggak di aspal. Maklumlah letak rumah mbakku agak pelosok gitu, hehehehe....


Cukup sampai disini dulu postingannya nih karena dari tadi aku selalu di ganggu terus ama keponakanku yang satunya nih minta main game di laptopku terus dari tadi, rengek-rengek sampai nangis gitu. Aku jadi nggak tega nih lihatnya.
Dah dulu yah...bye...

2 komentar:

balisugar mengatakan...

Happy New Year

1 $ Dollar Per Kepala mengatakan...

Wah memang gitu bang kalo punya keponakan, tapi menyenangkan keponakan bagian dari tugas sebagai paman.. he..he..

Met tahun baru yah..

Posting Komentar