Lencana Facebook

Minggu, 28 Desember 2008

Liburan Tahun Baru

Liburan tahun baru yang paling enak adalah untuk jalan-jalan. Tapi sayang liburan untuk tahun baru kali ini kayaknya aku nggak akan sempat ngelakuin semua itu. Selain karena saudaraku yang rencananya mau pada ngumpul di rumah Bago juga karena liburan kali ini singkat banget cuma 2 hari aja, nggak kayak tahun kemaren yang biasanya nggak terlalu jauh jaraknya dari Hari Raya Idul Fitri. Jadi udah pasti aku bakal kelabakan dengan kedatangan mereka tapi di balik semua itu aku merasa senang banget karena udah lama nggak ketemu dengan kakak dan ipar juga ama si kecil (keponakan) yang pastinya udah pada lucu dan bandel semua,hehe…


Malam ini yang datang hanya kakakku yang kedua beserta istri dan anaknya. Menyusul kakakku yang pertam yang katanya mau berangkat jam 19.00 dari Arjosari (Malang) tempatnya bekerja.
Dan mungkin selama liburan aku bakal absent ngblog dan blog walking, udah biasa kalau saudaraku datang aku pasti bermain dan nemenin para keponakanku.
Sampai disini dulu posting untuk hari ini. Aku mau mandi dulu nih karena baru saja habis main sepak bola yang lapangannya kebetulan pas di belakang rumahku. See you….

6 komentar:

Balisugar mengatakan...

Met tahun baru

nie mengatakan...

Met natal n tahun baru :)

ika mengatakan...

slamat taon baru Rudy............ sampe ktemu lagi di postingan2 terbaru taon depan........ have a nice holiday yahhh

Innes ja kali ye.. mengatakan...

Selamat ulang tahun...eh selamat tahun baru...Keep SpiriT!!!!-ines-

cantigi™ mengatakan...

halo rudy, salam kenal juga, makasih udah maen ke cantigi. maaf ya baru bisa berkunjung sekarang. nice blog!

Admin mengatakan...

Met Tahun Baru juga buat semua teman-temanku yang sudah bersedia berkunjung ke blog ini.
Semoga di tahun mendatang kita bisa menjadi lebih baik daripada tahun kemaren...
Tetap semangat and always keep blogging to all of you...
Thanks a lot...

Posting Komentar