Lencana Facebook

Kamis, 25 Desember 2008

Malam Natal

Khusus untuk malam ini aku lebih awal ucapin Selamat Natal kepada semua blogger yang sedang merayakannya baik di dalam negeri maupun yang sedang berada di luar negeri sekarang ini.
Beberapa kemaren aku memang nggak sempat meng-update blogku karena kesibukan kerja untuk persiapan liburan Natal sekaligus Tahun Baru yang tinggal menghitung hari ini. Terpaksa aku harus stok barang lebih banyak dari biasanya guna mengantisipasi lonjakan permintaan barang sewaktu-waktu.
Hari Natal adalah hari yang paling di tunggu umat Kristen di segala penjuru dunia. Malam yang penuh arti, dimana semua orang dengan gembira menyambutnya dengan aneka perayaan. Dan setelah tadi sempat berkeliling kota bareng Ayu hanya ada satu gereja yang aku temui sedang merayakan Natal yakni Gereja St. Paulus yang letaknya juga satu komplek dengan TK, SDK dan SMPK St. Paulus yang berlokasi di pinggiran kota Kraksaan. Namun lagi-lagi aku nggak sempat mengambil gambarnya untuk di perlihatkan ke teman-teman blogger karena lupa dari senangnya jalan-jalan.
Kondisi jalan raya tadi lumayan ramai dengan kendaraan, begitu juga dengan DIVA Swalayan dan DELTA Super Store ramai dengan pengunjung.
Nah pada waktu di DIVA Swalayan inilah aku baru ingat dengan kamera handphone-ku. Meski resolusi gambarnya tergolong rendah tapi lumayanlah bisa aku dapatkan gambarnya daripada lupa kayak tadi lagi,hehe…

Untuk postingan selanjutnya semoga lancar-lancar aja dan nggak ada halangan lagi seperti kemaren.

5 komentar:

FATAMORGANA mengatakan...

hai, selamat natal ya. trims sudah mampir di blog aku.

balisugar mengatakan...

met natal semoga dilimpahi kebahagian

ziezie mengatakan...

salam kenal jg bro ... thanks alot for your visit to my simple home

Balisugar mengatakan...

Met athun baruuuuuuuuuuuuuu

ika mengatakan...

mana kado natalnya???????? poto2nya bagus.... serasa pesta kembang api di singapore euuyyy.... hihihi....... soalnya cuman kliatan kilau lampunya seehhh.....

Posting Komentar