Lencana Facebook

Sabtu, 10 Januari 2009

Pasir Putih

Walaupun postingan ini terlambat gara-gara kecapekan tapi nggak ada salahnya kan aku menceritakan liburan kemaren?
Kamis kemaren tepatnya tanggal 8 Januari 2009 aku dan ayu beserta teman-teman pergi berlibur ke Pasir Putih Situbondo dalam rangka liburan Tahun Baru karena pada hari Tahun Baru sendiri Ayu dan teman-temannya masih kerja dan dilarang libur ama atasannya jadi liburnya pun nyusul hari Kamis kemaren.
Kami janjian akan berangkat jam 08.00 kumpul di Binor - Paiton tapi gara-gara sehari sebelumnya nggak ada kepastian mau ikut mereka apa nggak antara aku dan Ayu jadi kami berangkatnya agak terlambat jam 09.00 karena malamnya aku mele’an main game di laptop sampai jam 06.00,hehehe…
Kamis itu adalah hari yang sangat melelahkan bagiku karena aku hanya bisa istirahat tidur selama 1,5 jam aja jadi kebayang capeknya apalagi malam sebelumnya aku sempat latihan bulu tangkis di gudang belum lagi pas maen pake taruhan yang kalah harus bayarin pisang goreng sebanyak 20 biji jadi aku mainnya all out abis daripada bayar pisang goreng.


Kembali ke liburan. Kami akhirnya ketemuan di depan Pasar Paiton dan yang ikut hanya Salam beserta istrinya Desy dan saudaranya Salam si Rofly. Kami berlima langsung meluncur ke Pasir Putih meskipun dalam perjalanan sempat turun gerimis tapi kami terus melanjutkan tanpa memakai jas hujan karena jarak ke Pasir Putih waktu itu udah dekat jadi tanggung kalau harus pake jas hujan.

Sesampainya di Pasir Putih Kami langsung masuk ke gerbang yang kami anggap adalah gerbang utama tanpa banyak tanya ke orang-orang sekitar tapi nggak tahunya kami salah masuk ke tempat yang sebenarnya kami tuju yaitu ke dermaga. Akhitnya kami pindah ke gerbang yang sebelah Timur setelah yakin dan masuk..ehh.. kami salah lagi nih (maklum nggak ada yang hafal jalan ke dermaga). Setelah dua kali salah gerbang kami akhirnya tanya ke orang sekitar dimana sebenarnya gerbang menuju ke dermaga tersebut. Dan untuk yang ke tiga kalinya ini kami benar-benar nggak salah pilih dan langsung menuju ke dermaga tanpa buang-buang waktu lagi.

Sebelum kita naik ke dermaga ada papan peringatan yang bertuliskan “DILARANG NYEKAR DI DERMAGA DAN SEKITAR PANTAI” nggak tahu deh apa maksud dan tujuannya, mungkin takut jadi angker dan minta tumbal kali yah? hehehe…

Foto diatas aku ambil waktu Ayu lagi naik ke dermaga terus aku panggil dia untuk di foto, ehh nggak tahunya dia langsung pasang kacamata dan action tanpa harus di pandu lagi??? Hihihi…

Foto diatas ini gerimis udah reda dan Ayu, Salam, Desy dan Rofly berencana naek perahu untuk lihat terumbu karang yang letaknya agak jauh ke tengah sedangkan aku memang sengaja nggak ikutan karena ngeri, takut kalau ngebayangin pas di tengah laut terus ada ikan hiu lewat dan perahunya karam, hihihi…nggak banget deh!!!
Habis naek perahu kami langsung melanjutkan acara berenang. Karena tadi aku dan Ayu berangkatnya terburu-buru dari rumah sampai-sampai kami lupa nggak bawa baju ganti untuk berenang. Daripada ke Pasir Putih tapi nggak berenang kan kurang lengkap liburannya jadi aku dan Ayu putusin untuk beli baju dan celana pendek disana meski harganya sedikit agak mahal. Agak lama kami berenang sekitar 2 jam-an akhirnya hujan turun lagi dan kami mutusin untuk mandi bersihin badan dari air laut yang rasanya nggak enak banget (jujur baru kali ini aku berenang di laut).


Dua foto diatas adalah anak-anak Jember yang sengaja datang ke Pasir putih untuk berenang di laut. Katanya sih mereka tiap minggu selalu rutin kesana?

Ini foto waktu kita lagi siap-siap mau berangkat pulang meski cuaca masih gerimis tapi kami tetap berangkat pulang karena waktu itu hari udah sore takut dimarahi ama orang tuanya Ayu.

Sedang ini adalah fotonya Salam dan istrinya Desy tapi sayang Rofli-nya nggak mau di foto (malu kali??)
Dan kemaren malam jumat 9 Januari 2009 aku sempat ketemu dengan Emillia Contessa beserta anaknya Denada (Calon Legislatif dari partai PPP) yang lagi melakukan kampannye di kabupaten Probolinggo. Kami sempat foto-foto lho tapi gambarnya masih belum aku masukkan ke laptop karena kameranya aku pinjem milik Planet Foto di Diva swalayan. Katanya pemilik Planet Foto besok baru bisa aku diambil fotonya. Jadi di tunggu besok aja ya postingan dari aku?

2 komentar:

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, seru banget tuh berenang di laut...
jadi pengen ikutan berenang di laut nih... :P
happy new year yah, rud...
better late than never, kan yah? hehehe...

Admin mengatakan...

Emang seru liburan kemaren mbak tapi habis itu aku kena flu nih sampek sekarang masih pilek karena hujan-hujanan di perjalanan pulang dari Pasir Putih sampek ke rumah.
Happy new year juga mbak, memang mending telat daripada nggak sama sekali...

Posting Komentar