Lencana Facebook

Rabu, 21 Januari 2009

Barack Obama


Barrack Obama...
Siapa sih yang nggak tahu tentang Obama??
Seorang keturunan kulit hitam yang kini memikul sebuah harapan besar bagi warga Amerika Serikat sekaligus seluruh dunia untuk menuju perubahan yang lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya yakni Goerge Walker Bush.




Citra Amerika Serikat begitu buruk dibawah kepemimpinan Goerge Walker Bush bahkan banyak pihak yang mengecam keputusannya bukan hanya terhadap Alm.Saddam Hussein yang dituduh memiliki senjata pemusnah massal dan sampai sekarang tuduhan itu ternyata tidak pernah terbukti. Malahan menurutku tuduhan tersebut digunakan Goerge W.Bush hanya sebagai alasan aksi balas dendam terhadap Alm.Saddam Husein.


Kecaman terhadap Amerika bukan hanya sampai disitu saja. Kini seluruh dunia mengecam Amerika atas tindakan Israel terhadap Palestina yang memberikan kebebasan untuk menggempur Palestina.


Bahkan PBB seakan-akan buta dan bungkam dengan aksi Israel terhadap Palestina yang menggunakan berbagai macam senjata kimia seperti posporus yang mengakibatkan luka bakar serius yang sifatnya merusak organ yang terkontaminasi secara permanen seperti korban dibawah ini.


Dan bom yang didalamnya mengandung serbuk dan serpihan baja murni yang mengakibatkan 2 dampak yang sangat mematikan. Bayangkan saja apapun yang terkena serpihannya akan mengakibatkan luka robek yang sangat fatal bahkan tangan kita bisa putus seperti gambar dibawah ini.


Dan yang paling hebat apabila kita menghirup serbuk baja murninya maka serbuk tersebut akan langsung masuk ke dalam saluran darah kita tanpa bisa teratasi lagi.
Dan dibawah ini sengaja aku upload foto-foto segelintir warga sipil yang menjadi korban agar teman-teman semua tahu bagaimana sebenarnya kekejaman kaum Zionis yang terus mem-bombardir wilayah Gaza dengan tujuan utamanya adalah membasmi kaum Hamas.







Tapi mengapa dari sekian banyak korban yang jatuh sebagian besar adalah warga sipil dan anak-anak tak terkecuali juga balita yang tak punya dosa dan sangat polos??
Apakah mereka (tentara Zionis) tidak punya hati nurani sampai begitu kejam membunuh anak-anak dibawah umur itu!
Apa mereka buta dengan apa yang mereka lakukan!!!
Mereka bukanlah binatang yang bisa seenaknya kita bunuh!
Mereka juga masih saudara kita...
Jangan hanya karena perebutan dunia kita saling membunuh tapi marilah kita bersama-sama ciptakan kedamaian di bumi ini...
Bukankah Tuhan menitipkan segala sesuatu yang ada didunia ini untuk kita pelihara dan kita jaga???


Dimana-mana Obama kini menjadi obyek perbincangan bahkan perhatian seluruh dunia kini tertuju padanya. Semoga dengan kepemimpinan Obama sekarang ini dapat segera menyelesaikan konflik yang sedang terjadi d Palestina?
Doa seluruh umat manusia kini tertuju kepada Palestina...


Semua sumpah dan janji-janji Obama kini di tunggu oleh jutaan warga yang menaruh harapan besar pada dirinya khususnya warga Amerika Serikat sendiri yang kini sedang mengalami krisis ekonomi.



Memang kali ini terukir sejarah baru Presiden Amerika Serikat pertama yang berkulit hitam di negara Adi Daya tersebut. Tapi herannya mengapa acara pelantikan Presiden ke-44 ini dilaksanakan begitu megah dan menghabiskan biaya jutaan dolar ditengah-tengah kondisi ekonomi yang kini melanda Amerika Serikat?
Semoga saja semua berjalan seperti yang dia rencanakan sewaktu kampanye...

12 komentar:

nita mengatakan...

duh, foto2nya bikin hati miris

soal pelantikan megah itu dananya diperoleh dr para donatur yg bersimpati pd obama. kadang dibutuhkan juga perayaan menghentak seperti itu krn ini merupakan tonggak bersejarah bagi AS dimana seorang kulit hitam yg selama ini banyak mengalami tindakan rasisme berhasil menjadi pemimpin utama negara super power itu

gak bisa dipungkiri ini adl momen yg luar biasa. meski obama bukan presiden saya, tapi saya ikut meneteskan air mata menyaksikan betapa begitu besarnya perubahan yg kini terjadi di AS

mudah2an obama bisa membawa apa yg disebutnya sbg CHANGE dan HOPE itu, tak cuma bagi rakyat AS tapi juga dunia

Admin mengatakan...

@Mbak Nita : Meskipun dananya diperoleh dari hasil para donatur tapi perayaan semegah itu apa memang sangat diperlukan mbak di tengah-tengah krisis ekonomi yang saat ini melanda Amerika?
Maklumlah aku memang belum tahu persis keadaan AS yang sebenarnya, jika perusahaan-perusahaan yang ada di AS sedang marak melakukan PHK mengapa mereka malah rela donatur dalam artian menghambur-hamburkan uang untuk sekedar merayakan keberhasilan Obama memimpin negara Adi Daya tersebut,bukankah itu merupakan tindakan yang kurang efektif untuk saat ini?

casual cutie mengatakan...

semog obama bisa segera menyelesaikan konflik yang sedang terjadi di Palestina

Admin mengatakan...

@Casual Cutie : Yah, semoga aja apa yang menjadi slogannya (CHANGE and HOPE) selama kampanye bisa menjadi kenyataan dan bukan janji semata...

ichaawe mengatakan...

huuuu...kLOalo aku tau ada foto2 bginian...
dr awal gak aku baca...aku plg ga bs liat2 gambar bgitu...rasanya puyeng..mual..jd pgn muntah..hiks..
nonton berita aja kalo pas yg gitu2..langsung pindah cenel :D

Admin mengatakan...

Mohon maaf kepada teman-teman semua jika foto dalam posting ini terlalu vulgar untuk dilihat, untuk itu sebagian gambar udah aku buang guna mengurangi kengerian yang terjadi di Palestina.
Meski dalam hati aku merasa nggak terima Palestina diperlakukan seperti itu tapi apa mau di kata, aku nggak bisa berbuat sesuatu yang bisa menghentikan itu semua...
Aku hanya bisa berdoa dan terus berdoa supaya konflik yang terjadi di Palestina segera teredakan,Amiiiiinnn.....!!!!

Maaf ya mbak Nita, Casual Cutie dan Ichaawe...??
Kepada semua teman-teman, tolong dibantu dengan doa supaya semua bisa usai secepatnya...

Salam dari Rudi Pujiono.

innes mengatakan...

hai hai....long holidAy..euforia pelantikan Obama gila banget ya Mas, ya semoga aja bisa membawa ke arah yglebih baik,,Peace!!!

ika mengatakan...

kalo mnurutq sehhh poto2 ini yah emang kenyataan yang harus dipandang dari kacamata kemanusiaan dan sanubari persaudaraan.......... vulgar ato sadis bukan kata2 yang tepat bwat mengomentari, namun lebih pas kalo qta bilang : hentikan smua kekerasan dan kebiadaban itu!!!!!!

Admin mengatakan...

@Mbak Ika : Setuju banget mbak sudah saatnya kita menghentikan semua kekerasan dan kekejaman yang selama ini meraja-lela di Palestina. Kita disini hanya bisa berdoa saja semoga semua cepat berlalu...

kak_ega_punya cerita mengatakan...

Bisakah Obama membantu menghentikan ini semua?? baru aja kemaren liat warga israel melakukan tarian dsaat pesawat tempurny menghantam palestina... sebegitu mirisnya melihat keadaan itu... kenapa dia ga berpikir seandainya keluarga dia yang dhabisi dengan cara sadis seperti itu?

Admin mengatakan...

@Kak ega : Yah semoga saja Obama bisa mewujudkan slogannya yang selama ini telah dijanjikannya kepada seluruh rakyat AS "CHANGE and HOPE" dan semoga saja warga Israel yang melakukan tarian tersebut mendapat balasan yang setimpal dari Yang Maha Kuasa,Amiiiiiiiinnnnn.......!!!!!!!
Thanks yah bu guru udah mau mampir diblogku...

Anonim mengatakan...

thanks. Many successful people from my blog like Barack Obama and others. please link back and I ask your fund for world peace paypal donate click on the logo if my blog useful. Spread my blog: http://prediction-prediction.blogspot.com or life prediction to the entire city in the United States and countries around the world

Posting Komentar