Lencana Facebook

Sabtu, 24 Januari 2009

Terlalu...


Mohon maaf kepada teman-teman semua jika foto dalam postingan yang kemaren terlalu ngeri untuk dilihat. Kemaren aku memang sengaja meng-upload foto tersebut dengan tujuan agar teman-teman tahu apa yang sedang menimpa Palestina beberapa minggu belakangan ini setelah digempur habis-habisan oleh tentara Israel.



Meskipun serangan terhadap Palestina sudah dihentikan dan tentaranya sudah ditarik mundur namun penderitaan yang dialami oleh penduduk sipil masih tetap berlanjut mengingat begitu banyaknya bangunan yang hancur oleh serangan rudal-rudal Israel.
Serangan tersebut ditujukan kepada tentara Hamas namun yang menjadi korban sebagian besar adalah penduduk sipil dan anak-anak serta balita yang juga termasuk menjadi korban kekejaman tentara Israel.
Dimanakah sebenarnya hati nurani para tentara Israel disana??
Apa yang mereka lakukan sangatlah tidak manusiawi,sama seperti binatang yang membunuh demi sebuah makanan!!!
Aku sendiri tidak tega mendengar dan melihat kabar dari Palestina melalui televisi. Para penduduk yang terjebak di daerah konflik tersebut panik bahkan anak kecilpun mengalami trauma yang sangat mendalam akibat desingan peluru yang setiap saat selalu mengancam.
Semoga Palestina segera diberi kedamaian dan hidup rukun dengan Israel seperti pada foto di bawah ini walau sebagian orang bilang bahwa perang di jalur Gaza takkan pernah reda sampai akhir zaman.


2 komentar:

ika mengatakan...

Rudi kamu benar.......... sangat indah kalo smua perbedaan di dunia ini bisa diakhiri dengan jabat tangan yang erat........

Admin mengatakan...

@Mbak Ika : Yap...benar banget mbak,andai saja itu bisa terjadi sesuai dengan keinginan kita, pasti semua akan terasa lebih berarti tanpa adanya kekerasan.
Thanks ya mbak...

Posting Komentar