Lencana Facebook

Senin, 01 Desember 2008

Hore...!!!!! Dapat Blog Award & Tag

Kemaren aku benar-benar nggak sempat ngecek komentar diblogku gara-gara kepalaku tiba-tiba pusing cenat-cenut minta ampun rasanya kepala ini seperti mau pecah aja, pokoknya nggak enak banget....!!!!
Mungkin itu disebabkan karena beberapa hari ini waktu istirahatku nggak beraturan dan yang pastinya juga kurang tidur. Selain stamina menurun, berat badanku juga ikut-ikutan berkurang. Bayangin aja badan udah kurang daging kayak gini masih aja beratnya turun, pokoknya jadi orang kurus itu nggak enak deh??? (hehehehe...)
Maka dari itu untuk selanjutnya aku pengen "ngisi" badan ini lagi agar bisa keliatan lebih proporsional dan atletis meski nggak bisa niru kayak badannya Ade Rai yang serba otot dan seperti "superman" itu.
Karena kesehatanku kemaren agak terganggu akhirnya aku ketinggalan informasi nih? Soalnya setelah aku cek lagi blogku ternyata untuk pertama kalinya aku dapat tugas nih dari mbak Ika?

Pertamanya sih aku bingung harus gimana karena selama ini aku memang nggak pernah mendapatkan Award dan Tag dari teman-teman, maklumlah aku masih tergolong pemula dalam dunia internet. Oleh karena itu pula aku juga butuh saran dan kritik yang sifatnya membangun dan positif dari teman-teman semua.
Mengenai Award-nya untuk sementara ini akan aku simpan dulu sebagai kenang-kenangan nanti kalo ada kesempatan akan aku bagikan kepada teman-teman yang lain.
Tak lupa aku ucapin thanks banget ama mbak Ika untuk hadiahnya yang memang baru kali ini aku mendapatkannya dalam dunia maya. Dengan mendapatkan hadiah ini aku akan lebih rajin lagi blogwalking dan menggali ilmu di dunia maya.
Ternyata "dunia maya tak selebar dunia beneran" yach??? hiks...hiks...hiks...

6 komentar:

8eautifulme mengatakan...

Aq juga kurus..tapi gpp, soalnya buanyak orang di luar sana yg pengen kurus.

Witha mengatakan...

Selamat ya buat award-nya.

Porsi makannya di tambah aja klo pengen gemuk, trus jangan lupa olah raga ^_^

ika mengatakan...

makan sehari 8X dunk biar ndut!

Admin mengatakan...

8eatifulme : kalo kurus atletis sih emang udah jadi idaman setiap orang tapi kalo kurus kerempeng sapa yang mau?? thanks udah mampir diblogku ya..
Witha : thanks untuk sarannya tapi yang jadi masalah bukan itu. Porsi makanku udah tergolong banyak sih dan aku juga senang olahraga bahkan bisa dibilang kecanduan olahraga karena hampir setiap hari aku selalu latihan badminton. Yang jadi masalah adalah kenapa kok dari dulu aku nggak bisa nambahin berat badanku???

Admin mengatakan...

khusus mbak ika : kalo makan sampek 8 kali sehari sih kayaknya aku masih belum pernah ngalami tapi kalo sehari 6 kali dulu aku pernah waktu masih SMP, hehehe....

Caroline Sutrisno mengatakan...

selamat yah buat awardnya... semoga makin rajin ngeblog...

Posting Komentar