Lencana Facebook

Rabu, 03 Desember 2008

Males, Letih Dan Lesu.......!!!!!!


Hari ini aku bingung harus posting apaan?
Aku nggak bisa konsentrasi menuangkan semua pikiranku, gara-gara kerjaan sepi semua malah jadi lesu.
Padahal tadi sewaktu berangkat kerja aku sudah bersemangat penuh bakal sukses dan lancar-lancar aja tapi pada akhirnya malah jadi seperti ini.
Entah kenapa aku merasa 2 minggu belakangan ini omset bisnis yang telah aku tekuni selama bertahun-tahun mengalami penurunan yang cukup drastis, biasanya omset pesanan barangku ke Surabaya tiap minggu rata-rata bisa mencapai nilai Rp 25 juta terkadang lebih tapi kini dalam 2 minggu terakhir ini pesananku hanya bisa mencapai berkisar di Rp 10 jt aja (capeeeek deh....) jadi bulan ini aku nggak bisa penuhi target penjualanku seperti biasanya..


Bukan hanya ini aja yang bikin aku lesu, pendapatanku juga otomatis berkurang bahkan minggu kemaren sempat minus malah harus menarik uang tabungan untuk menutupi biaya operasionalnya seperti bensin, ongkos ekspedisi dan uang makan jika ditengah perjalanan merasa lapar karena aku orangnya memang nggak tahan lapar apalagi pas lihat Bakso yang memang udah jadi makanan favoritku.
Pengennya sih cari kerja sampingan untuk sekedar uang tambahan yang sekiranya nggak terlalu dibatasi waktu, sebagai contoh misalnya jika ada kiriman barang atau pesanan aku bisa mengantarnya langsung tanpa menunggu waktu istirahat dulu. Seperti halnya kerjaanku yang sekarang ini namun sayang untuk saat ini kerjaan yang aku jalani sekarang lagi mengalami penurunan maka dari itu sekarang ini aku coba cari kerja yang laen.
Namun untuk daerah di sekitar sini (Probolinggo) kayaknya mustahil ada lapangan pekerjaan yang seperti itu kalau bukan bisnis milik sendiri.

4 komentar:

Witha mengatakan...

Enak ya idah punya bisnis sendiri.

Tetep semangat, smoga kesulitan cepat berlalu ^_^

Caroline Sutrisno mengatakan...

itulah hidup, selalu ada naik turunnya. tapi jangan putus asa yah, tetep semangat dan selalu bersyukur kerna semakin kita mengeluh, semakin terpuruklah kita. Semangat yah, Rud!

ika mengatakan...

gak papa...... sabar ajahhh yahh..... sekarang emang lagi musimnya "lesu"..... liat ajah PHK dimana-mana..... jadi jangan ikutan lesu dunk... TETAP SEMANGAT!!!!!

Admin mengatakan...

Meskipun sudah telat tapi aku tetap ngucapin "Selamat Hari Raya Idul Adha" kepada teman-teman yang sedang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.
Thanks to all yang sudah memberi dukungan dan semangatnya, semoga saja apa yang aku alami sekarang ini bisa cepat berlalu.

Posting Komentar