Lencana Facebook

Sabtu, 22 November 2008

Laptopku Lagi Error Alias SEDENK…..

Beberapa hari ini aku nggak sempat meng-update blogku karena laptopku sekarang lagi error nih. Nggak tahu kenapa dan entah kenapa tiba-tiba di jendela bawah ada peringatan “The Copy Of Windows Is Not Activated” yang artinya Program Windows yang ada di laptop ini masih belum teregistrasi.
Beberapa cara sudah aku coba dari mengakali System 32 sampai masuk Run ke bagian msoobe.exe tapi hasilnya tetap saja nihil. Aku coba konsultasi ke temanku dengan cari solusi yang ada di internet tapi kayaknya dia mulai angkat tangan juga dan sepertinya satu-satunya jalan hanya tinggal menginstal ulang semua program yang ada di laptopku tapi kendalanya untuk sekarang ini aku nggak punya CD Program yang dibutuhkan.


Memang temanku ada yang punya CD Program tapi itu hanya mencakup sebagian saja dan sisanya aku nggak tahu harus cari kemana?
Kalau masalah file yang tersimpan di hardisk katanya nggak akan hilang kalau cuma instal program yang penting file yang ada di C dan My Document harus di amankan dulu.
Mungkin diantara teman-teman ada yang punya solusi yang bisa menangani “The Copy Of Windows Is Not Activated” tanpa menginstal ulang seluruh program. Thanks…

6 komentar:

Anonim mengatakan...

aaccciiikkk.........pertamax!!!! tapi sekarang dah gak ngadat lagi kaaannn??? btw linknya dah q pasang.... tks yah......

Rudy mengatakan...

sampai sekarang masih tetep error nih,capek deh...

Anonim mengatakan...

cuma bisa ndoain cepet sembuh laptopnya :)

Anonim mengatakan...

Gimana udah sembuh laptopnya? Makanya jangan diisi barang-barang yang aneh-aneh... ntar laptopnya ngambek... he...

Ivana mengatakan...

mudah2an laptopnya cepat sembuh ya?o iya,thx udah add saya...saya sudah add balik loh.keep in touch ya?

Rudy mengatakan...

Laptopnya udah beres nih malah jauh lebih baik daripada sebelumnya kayak baru lagi gitu (habis di install ulang).
Thanks banget buat Shetiawan yang udah banyak membantuku menghadapi berbagai permasalahan dalam menangani Laptop, kalau nggak ada dia pasti aku bakalan stres banget nih maklum baru beli masak udah error gitu??
Echoboys : namanya juga bereksperimen,he....
Ivana : thanks balik juga.

Posting Komentar