Lencana Facebook

Rabu, 26 November 2008

Hari Yang Tenang Untuk Pikiran Yang Suntuk


Setelah beberapa hari yang lalu aku dibuat pusing tujuh keliling oleh laptopku yang mengalami masalah karena software dan systemnya agak "error" tapi kini keadaannya berbeda jauh dari "dulu-dulunya", jauh lebih fresh dan uptodate karena semua program yang ada udah aku instal ulang semua. Pokoknya sekarang aku seneng benget dan nggak nyesel pilih merk ini laptop...
Ini semua berkat bantuan temanku (Shetiawan) yang telah banyak membantuku mulai dari awal belajar internet sampai belajar berburu dolar meski se-sen dolar pun masih belum berhasil aku dapatkan (namanya juga masih awal).
Pertama kali laptopku error aku bingung banget harus gimana dan mau ngapain karena aku sama sekali nggak tahu masalah "jeroannya" komputer?? Dari scan virus sampai di tune up udah aku lakukan tapi hasilnya tetap aja nggak berubah.
Akhirnya Wawan (Shetiawan) memutuskan kalau satu-satunya jalan kalau laptopnya pengen "segar" lagi adalah harus di instal ulang. Caranya????


Dari sekitar jam 22.00 sampek pagi jam 05.00 aku mele'an semalam suntuk ama wawan dari cari software sampek setting programnya, harus gini dan itu (aaaah.....pokoknya ribet banget deh pusing kalau dipikirin?????).
Setelah perjuangan yang panjang dan melelahkan akhirnya kami bisa menyelesaikan misi dan tujuan kami tepat pada waktunya. Meski waktu itu matahari keburu nongol karena udah bersinar terang di ufuk timur tapi kami tetap aja lelap tidur (dirumah masing-masing) dan bangun ketika matahari mulai bergeser ke barat (jam 13.30) he.....
Maklumlah aku terbiasa bangun siang karena jadwal kerjaku memang pada siang hari sekitar jam 12.00 aku baru berangkat kerja (ambil kiriman barang, nagih nota sampai transfer ke Bank BCA).
Hari ini aku rencananya pasang Speedy dirumah tapi aku masih belum tahu pasti apa jaringan teleponnya udah di "jumper" apa belum oleh petugas Telkom karena sekarang aku lagi online di Diva dan masih belum sempat pulang ke rumah (capek juga sih pengen pulang tapi masih asyik blog walking nih,nanggung!!)

3 komentar:

Shetiawan mengatakan...

Wah Laptopmu sekarang bukan hanya fresh.. tapi very-very fresh.. secara softwarenya udah full version semua.. apalagi sebagian software yang akan dipasarkan 2009 lu udah ada.

Giliran MS Office 2007nya pasang entar malem kalo lu minat..OK Bro..

Caroline Sutrisno mengatakan...

wah, seneng juga yah punya temen yang mau bantuin install ulang. hehehe...
selamat datang di blogsphere yah...
semoga bisa cepet penuh pundi2 dollarnya.
tapi jangan lupa traktir2 yah.
hehehe...

Admin mengatakan...

Shetiawan : Thanks Bro buat semua bantuanmu, kalau nggak ada kamu aku pasti "kebakaran jenggotku" he....

Caroline : Pasri seneng lah karena aku nggak khawatir lagi nih ber-eksplor dengan laptopku,he...
Aku juga ucapin selamat datang diblogku yang masih awam ini, maklumlah masih tahap belajar....
Moga aja dolarnya tertarik ama blogku, kalian semua pasti aku traktir....

Posting Komentar