Lencana Facebook

Senin, 17 November 2008

LIBUR

Hari Minggu kemaren aku benar-benar nyantai dan rileks karena sengaja libur dari semua aktivitas kerja, berhubung nggak ada kiriman dan jadwal tagihan jadi aku manfaatkan untuk menyegarkan pikiran dan kumpul-kumpul bareng teman-temanku yang kebetulan kemaren juga lagi nyantai karena kemaren siang di daerah tempatku tinggal sempat hujan namun nggak begitu lebat
dan cuma sebentar aja, habis itu cerah dan kemudian hujan lagi. Makanya aku males banget mau keluar jalan-jalan pake sepeda motor, selain jalannya becek aku juga males banget mau nyuci sepeda motor,he….??
Kamaren aku sempat ketemu, ngobrol dan bercanda dengan teman-temanku (ada Rendra, Santo, Sarif dan Indra) yang juga kebetulan lagi santai dan masih tergolong tetangga rumahku karena sebelumnya aku sering disibukkan dengan kerjaan yang mulai rame dan harus keluar rumah hampir tiap hari. Yah syukurlah bisa disisihkan untuk dibuat tabungan dan menutupi biaya sehari-hari mengingat aku yang orangnya suka ngemil daripada duduk bengong dan nganggur gitu , ya kan?


Sempat juga aku main gitar sekedar coba-coba, terasa kaku dan gugup karena udah lama banget aku nggak main alat musik petik itu. Seingatku terakhir main gitar sewaktu masih sekolah SMU kelas 2 cawu 3 setelah itu nggak sempat main lagi karena harus fokus dengan pelajaran dan tugas rumah (PR) yang menumpuk dan pemahamannya kian rumit. Dalam sehari tugas yang harus diselesaikan rata-rata 2 dari 3 atau 4 mata pelajaran bahkan terkadang semua mata pelajaran diakhiri dengan tugas rumah. Pokoknya masa-masa saat SMU khususnya waktu kelas 3 nggak ada yang namanya nyantai dan keluyuran seperti kemaren. Bayangkan aja sehabis pulang sekolah sampek rumah langsung makan setelah itu mengerjakan tugas sampai selesai habis itu istirahat (tidur) dan malamnya belajar untuk pelajaran selanjutnya. Kegiatan tersebut rutin aku lakukan setiap hari namun untuk malam minggunya kadang aku khususkan untuk refreshing dan nonton televisi dirumah. Yang namanya pacaran udah nggak kepikiran lagi saat itu. (ciee…fokus banget yach,hehehe???)
Memang benar kenyataannya emang begitu, masa-masa pacaran cuma aku jalani saat masih kelas 1 dan 2 karena bobot pelajarannya masih belum begitu berat dan rumit, cuma tinggal pamahaman saja apalagi dalam mata pelajaran kimia dan fisika. Namun sayang aku nggak sempat melanjutkan kuliah karena aku merasa kasihan melihat mamaku yang tiap hari harus kerja banting tulang buka usaha toko karena papaku tersayang sudah lebih dulu meninggalkan kami sewaktu aku masih kelas 3 SD. (sedih banget kan melihat mama kerja cuma untuk menyekolahkan aku)
Namun aku sekarang merasa bersyukur karena udah bisa bantu mama cari uang sehingga dia nggak terlalu ngotot (maksa) kerja. Apabila mama kesulitan uang kadang aku memberikan sebagian tabungan hasil jerih payah kerjaku meski mama sering menolaknya, entah karena alasan apa aku juga nggak ngerti…?? (maklumlah orang tua memang sulit untuk dimengerti).

3 komentar:

Panda mengatakan...

xixixixi, cinta itu emang indah :D

Ivana mengatakan...

soal yang terakhir,masa ngga ngerti sih?hehehe

Admin mengatakan...

ivana : soal yang mana nih???
Panda : thanks udah berkunjung ke blog ini...

Posting Komentar