Lencana Facebook

Senin, 08 Juni 2009

Pesbuk dan Suramadu



Belakangan ini kalau diperhatikan Facebook memang sudah benar-bener membooming di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengguna Blogger yang beralih hati ke Facebook dengan alasan bervariasi, ada yang bosen dengan blogging karena membutuhkan suatu kesabaran untuk menulis artikel bahkan sampai nggak dapat ide mau nulis apa aja di blognya. Temanku bahkan beranggapan bahwa Blogging agak rumit bila dibandingkan dengan Facebook yang memang terbilang mudah dalam menggunakan aplikasinya. Ada juga yang sekedar mencari teman didunia maya, pokoknya macam-macam lah alasannya...
Oleh sebab itu beberapa minggu terakhir blog ini nggak terposting selain karena sibuk dengan kerjaan yang kian hari kian rumit aja juga karena disibukkan oleh aktivitas Facebook yang memang menyita sebagian besar waktu online-ku (biasa masih baru gitu lho???) ya nggak???
Memang saat ini Facebook sedang banyak digemari dikalangan anak muda baik yang masih SMP, SMA maupun anak kuliah bahkan dulu sempat tersiar rumor bahwa aktivitas Facebook diharamkan??? (aneh bin ajaib,apa hubungannya???)
Saya pribadi nggak begitu ambil pusing dengan banyaknya rumor yang beredar mengenai Facebook mungkin mereka hanya kurang kerjaan atau semata-mata mencari sensasi seperti halnya si Manohara itu lho??? (katanya disiksa kok malah koar-koar menebar pesona didepan kamera,iihhh kalo emang lagi susah tuh bukannya tebar senyum gitu mbak, aneh???)


Tapi ada kabar yang sangat menggembirakan yang membuat aku melakukan posting kali ini. Kalian semua tentu sudah tahu kan peresmian Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura itu lho???
Saya sudah nggak sabar nih pengen kesana menikmatinya secara langsung, namun kayaknya bulan ini jadwal kerjaku padat banget nih? Padahal salah satu temanku si Eko udah kesana tadi pas acara peresmiannya, katanya sih seru banget tuh merasakan takjubnya Jembatan yang juga merupakan Jembatan terpanjang di Asia Tenggara, hebat kan???
Ya smoga aja aku bisa merasakannya juga mumpung masih gratis tuh promosi selama seminggu nih, hehehe...

2 komentar:

ernut mengatakan...

saya tidak/belum bergabung ke fesbuk melulu krn kuatir ndak bisa bagi waktu..

Rudy mengatakan...

@ Ernut :
Bener banget tuh mbak, saya sendiri seperti kewalahan nih bagi waktu antara posting, blogwalking, pesbuk, frienster dan klik iklan nih, makin bingung???

Posting Komentar