Lencana Facebook

Senin, 15 Juni 2009

Facebook Anda Dinonaktifkan....????


Mulai dari kemaren lusa ini aku nggak bisa mengakses ke Facebook-ku sendiri, nggak tahu kenapa dan kena apa aku juga nggak seberapa paham nih sampai sekarang masih tetep bingung??? Coba tanya tetangga disana dan disini melalui Om Google tapi tetap aja nggak bisa memecahkan permasalahannya???
Seingatku lusa kemaren masih bisa diakses alias LOGIN karena mulai dari sore sekitar jam 17.00 aku udah online di Diva Swalayan Kraksaan pake Free Hotspot, karena jam 21.00 Diva Swalayan Kraksaan mau tutup jadi aku putusin untuk offline + pulang nih.
Sampai dirumah sekitar jam 21.20 karena jarak dari Kraksaan ke rumahku (Desa Bago) sekitar ±30 km jadi cuma butuh waktu sekitar 30 menitan nih, lumayan jauh sih berhubung karena letaknya berada didesa, hehehe....???


Sesampainya dirumah aku langsung mandi karena seharian tadi masih belum mandi tapi masih tetep wangi kok (cuma udah agak kecut dikit,he??) setelah itu aku makan sambil nonton tipi nemenin mamaku yang memang sukanya nonton sinetron seperti Melati Untuk Marve dan Terlanjur Cinta. Cuma cerita sinetron yang sekarang ini nggak seheboh dan seseru Cinta Fitri tuh, nggak tahu deh kenapa tiap kali nonton sinetron yang sekarang ini aku agak-agak malas, mungkin alur ceritanya kurang bikin "greget" kali yah nggak kayak Cinta Fitri??? (wah....jadi penggemar beratnya Cinta Fitri nih???)
PENGUMUMAN.....!!!!!
CINTA FITRI season 3 AKAN SEGERA TAYANG DIBULAN RAMADHAN NIH.....!!!!!
(halah....bikin ngisruh aja nih pake pengumuman segala diblog, ditipi kan udah ada iklannya tuh kalo Cinta Fitri season 3 bakal hadir dibulan Ramadhan, hehe...inga' - inga' ting....????)
Bosen juga sih nonton sinetron yang nggak pernah ngikuti gimana ceritanya tapi demi mama tercinta ya udah deh, yang lebih muda aja yang ngalah hehehe...(kalo ketahuan mama aku nulis kayak gini pasti kepalaku bakal dijitak nih, toeeeenk....!!!!)
Abis maem dan udah kenyang sekitar jam 23.15 kembali aku online lagi pake Speedy yang tiap bulannnya memang dijatah 50 jam, pengennyaa sih ambil paket UNLIMITED tapi mahal nggak cocok ama kantongnya nih.
Begitu semua kabel ADSL terhubung dan online aku langsung ngecek email yang memang beberapa hari ini selalu menumpuk dengan email baru biasanya sih email pemberitahuan dari Facebook, ada yang cuma sekedar email pemberitahuan komentar dan ada juga hasil konfirmasi dari teman-teman terbaru dan lain-lain. Tapi begitu aku mau login ke Facebook langsung muncul pemberitahuan bahwa Akun Facebook telah di NONAKTIFKAN (lho kok bisa sih...!!!!) padahal 2 jam sebelumnya masih bisa diakses, aneh???
Dan sampai saat ini pun Facebook-ku masih tetap nggak bisa login, liat aja di sidebar kanan blog ini gambar lencana Facebooknya jadi berubah FACEBOOK tok???
Aku coba tanya dan liat melalui akun temanku ternyata nama akunku udah lenyap seperti ditelan bumi....(kok bisa yah...kayak sulap aja nih???)
Seingatku aktivitas terakhir yang aku kerjakan di Facebook adalah ikut gabung dan komentar serta mengkritik ke suatu grup yang memang beberapa pekan ini mulai memanas dan ramai diperbincangkan didunia Facebook antara Malaysia dan Indonesia, apakah karena hal ini yang penyebab utama akun Facebook-ku di nonaktifkan???
Bingung juga nih, pusing mikirin gimana caranya mengaktifkan kembali Facebook tersebut, padahal teman-teman lama dan sahabat-sahabatku udah banyak yang aku temukan didunia Facebook tersebut. Pliss deh kalo ada yang tahu caranya bantuin aku donk, yah....????

12 komentar:

none mengatakan...

ehem,,coba login lagi..
tapi sebelumnya cek ke email kamu dulu, biasanya ada pemberitahuan dari pihak facebook kalo memang account kamu dinonaktifkan.

Rudy mengatakan...

@ Henny :
Makasih mbak buat sarannya...
Tapi kayaknya akun Facebooknya nggak bakalan bisa aktif lagi tuh???

vheita fahmi mengatakan...

iah masa ga bs c ? pny saya ja disabled tp ktany krim email k sala satu admin efbi gt
tp gag tw jg [ ? ]

Cerita Silat mengatakan...

Wah, turut prihatin nih. Temanku juga ada yg diblok akaun FB-nya tanpa alasan yg jelas, tanpa pemberitahuan ke e-mail. Terpaksa dia bikin akaun baru dan add friend lagi satu per satu.

Ada juga temanku yang dapat pengalaman lebih aneh. Dia dapat warning dari FB karena menulis "Terus Berjuang" di wall nya.

Aneh-aneh juga ya nie FB. Huehehehe...

Rudy mengatakan...

@ Vheita Fahmi :
Tetep nggak bisa nih padahal udah ngirim permintaan maaf ke tim Facebook tapi sampai detik ini belum ada konfirmasi ulang???

@ Cerita Silat :
FB emang aneh tapi mengasyikkan lho, aneh kan????

Andra JOgja mengatakan...

Buat Temen2
Maren Account FB ku juga di Disabled / Akun Dinonaktifkan
Di bawah Ini adalah Jawaban solusi Dr Pihak FB :
=
Re: Account Disabled / Akun Dinonaktifkan why ? need activ
Tuesday, July 14, 2009 12:39 PM
From:
"The Facebook Team" appeals+n0cxvve@facebook.com
Add sender to Contacts
To:
andra.jogja@yahoo.com
Hi,

Facebook has limits in place to prevent behavior that other users may find annoying or abusive. These limits restrict the rate at which you can use certain features on the site, including the message feature. Unfortunately, we cannot provide you with the specific rates that have been deemed abusive.

Your account was disabled because you exceeded Facebook's limits on multiple occasions, despite having been warned to slow down. However, after reviewing your situation, we have reconfirmed your account and you should now be able to access it again.

Please be aware that if your account is disabled again, we will not be able to reactivate it. While using the message feature, keep in mind that it’s possible to run into a block based on how many messages you send and how fast you send them. It’s also possible to be blocked when either starting a new message thread or replying to a message. Lastly, deleting old messages will not allow you to send more messages. When you are allowed to resume using the message feature, please proceed with caution to avoid hitting the limit again. Let me know if you have further questions.

Thank you for your cooperation,

The Facebook Team
=

Setelah 1x24 jam Activ Lagi Account ku
Bagi Yg belum Jelas Segera Hub aku di Blog ku : www.joinow.blogspot.com
[Trick + Tip FB/FS]

Sukses

Anonim mengatakan...

mas, saya krim pd appeals+n0cxvve@facebook.com
tapi balsannya spt ini;
Hi,

We have noticed that you recently received a warning from our system. You received this warning because Facebook determined that you were going too fast when writing on Walls. Facebook has limits in place to prevent behavior that others may find annoying or abusive. These limits restrict the rate at which you can use certain features on the site.

If you have also been blocked from writing on Walls, please note that these blocks can last anywhere from a few hours to a few days. Unfortunately, we cannot lift the block for you. When you are allowed to resume using this feature, please proceed with caution to avoid reaching the limit again. Please be aware that the threshold at which you are warned is not a specific number, but rather determined by different factors (such as speed, time, and quantity). For security reasons, we are unable to provide additional information about this system. We apologize for any inconvenience.

If your inquiry was not related to the warning you received, simply reply to this email and we will assist you further.

Thanks,

The Facebook Team

dan lalu bagaimana mas??
jawb donk pliss...

TamRIn GanteNK mengatakan...

YuP…FAcebOOk SUcKs … Gara2x Nge aDd BanYAK TemEn, AkUN w Di nON aKtifKAn, PADAHAL SiTus SoCIAL NEtWOrkiNG YAnG funGsiNYA Untuk MenCAri TEMEn, TAPI KenaPA Di NOn AKtifiN KLO SeriNG aDd TEMEn (PadaHAL FB W TiDAK aDA Foto POrNO)…PaYAh….NOT ProFEssioNAL, KLO emanG ProfessioNAL, kNaPA NGA DiBAtesiN Add HariaNnya Aja…MisaL : DalaM 1 HAri MaksiMAL 100x aDd, kLO MeLEbIhI BAtaS itu, MAka TiDaK bsa Add, UNtuk BsA NGe aDD LaGi HArus NUnggU EsOk HAri…InI BAru ProfessiONaL

… BUKAN DENGAN MENONAKTIFKAN ACCOUNT SEENAKNYA…FACEBOOK SUCKS …


NoTe: BuaT PenGGeMAR FB / FB MAnIA …. sOrrY

Anonim mengatakan...

Facebook saya juga kk...
apa masalahnya ya??
sering kea gitu, tapi yang terakhir g bisa lagi di kmbaliin..
saya lihat profil saya dari akun teman saya, profil saya sudah tidak ada lagi...

Anonim mengatakan...

Kemarin Saya Kirim Banyak Promosi Di Group Iklan dan Tiba Tiba Saya Harus Masuk Kembali Tapi Akun Untuk Sementara Di Non Aktifkan, Mohon Bantuannya Karena Akun Tersebut Buat Usaha, Terimakasih

Mohon Info Dikirim Ke Email :
bintangjaya@yahoo.co.id

Jek ritedd mengatakan...

fb buat aku miring....anjrittt......

Unknown mengatakan...

facebook dah kaya ember mau pecah....
dah saatnya berganti google+
yang memberikan kebabasan... ( saat ini )

Posting Komentar