Lencana Facebook

Rabu, 06 Mei 2009

Arsenal Vs Manchester United

Pagi ini babak semifinal Liga Champion kembali dilanjutkan, kali ini antara Arsenal Vs Manchester United.

Pertandingan berlangsung begitu seru. Dengan agregate 0-1 pada pertandingan sebelumnya, maka Arsenal harus mencetak 2 gol jika ingin lolos ke babak final Liga Champion 2009 ini.
Tapi kenyataannya, pertandingan baru berjalan beberapa menit dengan sedikit kesalahan kecil yang dilakukan pemain belakang Arsenal yang jatuh karena terpeleset, makaa posisi si Asian Boy (Park Jie Sung) sedikit bebas didaerah kotak finalti dan pemain asal Korea Selatan ini berhasil memanfaatkannya dengan baik dan mencetak gol pembuka di Stadion Emirate markas dari Arsenal, skor 0-1 untuk Arsenal.

Begitu juga pada menit selanjutnya, karena Arsenal dituntut harus menang maka mereka dipaksa untuk bermain menyerang dan hal ini memyebabkan daerah pertahanan Arsenal sedikit rapuh. Penjaga gawang Arsenal memfokuskan perhatiannya pada Striker Wayne Rooney akan tetapi lengah terhadap posisi Christiano Ronaldo (CR7) yang bebas tanpa kawalan pemain Arsenal dan si CR7 ini kembali mengulang sejarahnya dengan mencetak gol dari jarak yang cukup jauh yakni di luar kotak 16 meter persis seperti yang diciptakannya ketika melawan FC Porto di Stadion Dragao, skor kembali berubah 0-2.


Ketika babak kedua baru berjalan 15 menit, si Playboy Christiano Ronaldo kembali mencetak gol melalui serangan balik yang cukup mematikan yang memang dimiliki oleh pemain-pemain M.U dam merupakan ciri khas permainan dari Club-club Ingris ini. Dengan hasil umpan silang dari Wayne Rooney, Christiano Ronaldo berhasil memanfaatkan kesempatan emas tersebut dengan melesakkan tendangannya ke gawang Arsenal dan merubah skor menjadi 3-0 dengan agregate yang semakin jauh 0-4. Hal ini membuat Arsenal agak "keok", karena mustahil Club asuhan Arsen Wenger (Arsenal) ini dapat mencetak 5 gol dalam kurun waktu 30 menit.
Akan tetapi, hal yang sangat mengejutkan terjadi pada menit dibabak kedua ini, dimana Fletcher sengaja menjatuhkan salah satu striker Arsenal dikotak terlarang (Finalti) dan wasit mengganjarnya dengan kartu merah dan tendangan finalti.
Van Persie maju sebagai eksekutor finalti dan berhasil memanfaatkannya dengan sempurna sehingga skor berubah 1-3 untuk Arsenal hingga pertandingan berakhir dengan agregate 1-4 untuk Arsenal.
Dengan ini M.U berhasil lolos ke babak Final di Liga Champion 2009. Namun dengan diganjarnya kartu merah (Fletcher) pada pertandingan kali ini, jelas memberikan dampak di Club asuhan Sir Alex ferguson ini. Pasalnya dia (Fletcher) tidak akan bisa bermain di babak Final melawan salah satu pemenang antara Chelsea dan Barcelona yang akan dipertandingkan pada dinihari besok.
Jadi buat teman-teman yang ingin menyaksikan pertandingan semifinal Liga Champion 2009 antara Chelsea Vs Barcelona besok, harap istirahat siang yang cukup supaya nonton Champion-nya nggak terganggu alias ngantuk, seperti yang dialami salah satu temanku ini (si Crotz) yang K.O di babak pertama, pamit pulang darurat karena nggak bisa melek,hahaha....
Untuk Kak Ega nih, FINAL Liga Champion nanti kita nonton bareng didunia maya yah? Berikan dukungan doa dan spirit untuk M.U ok??

3 komentar:

Ely mengatakan...

gambar christiano ronaldo di atas kok kayak lagi marah ya ^_^

Didit mengatakan...

Ok kuberikan dukungan doa dan spirit untukM.U.!

Rudy mengatakan...

@ Mbak ELy :
Namanya juga model sekaligus pemain terkenal tuh mbak, tapi kalo diperhatikan sekali lagi kayaknya sih CR7 lagi kesel tuh waktu di foto, kenapa yah???

@ Mas Didit :
Mas Didit juga menjagokan M.U yah???
Sama donk mas kalo gitu...
Viva for M.U....!!!!

Posting Komentar