Lencana Facebook

Sabtu, 21 Februari 2009

Kenapa Harus Aku.......?????

Hari ini entah kenapa aku merasa kesal, jengkel, marah dan emosi bercampur baur jadi satu, ingin rasanya aku berteriak untuk melepas kekesalanku tapi sayang aku tak mampu dan tak terbiasa untuk melakukannya.
Berbagai masalah datang bertubi-tubi, masalah yang kemaren masih belum kelar timbul lagi masalah baru bahkan lebih rumit dari sebelumnya.
Apakah ini benar-benar adalah cobaan dalam hidupku? Tapi kenapa semua datang tanpa pamrih sedikitpun? Selama hidup baru pertama kali ini aku mengalami dan menghadapi masalah yang rumit seperti ini, apa salahku sehingga semua jadi seperti sekarang ini??

Ingin rasanya aku protes tapi kepada siapa?? Nggak ada satu orang pun yang mendukung aku bahkan orang-orang yang paling dekat dengan aku sekalipun seperti menekan, mendesak dan memojokkan aku?
Baru kali ini aku merasa pikiranku tertekan, semua seakan-akan buntu nggak ada pilihan lain, kecuali(xxxxxxx) sedangkan aku sendiri masih belum siap untuk menjalaninya?
Oh...,Tuhan apa salahku hingga harus mengalami hal ini??
Apakah ini adalah karma atau memang sudah nasibku harus seperti ini?
Khusus para blogger, tolong doanya supaya semua masalah ini bisa aku selesaikan dengan baik tanpa ada sedikitpun pihak yang merasa tersakiti...
Sumber Gambar :
http://4.bp.blogspot.com/_D7khuvLf7PM/RkOgJSFhQsI/AAAAAAAAAGQ/y2YigjzgN_M/s400/sedih3.png
http://www.anakku.net/files/images/stories/sekolah/sedih.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_B3pd9BxYi4o/SUEaK51w4hI/AAAAAAAAACo/_1HnXMTnadk/s320/sedih.gif
http://1.bp.blogspot.com/_GmjJM2gjKDw/SJ-sEMT3ctI/AAAAAAAAAmY/pluOh4m4Kk8/s400/sedih+dechh.jpg

14 komentar:

Witha mengatakan...

Sabar ya...

Ujian itu kan bukti kasih sayang Tuhan pada umat-Nya.

Smoga segera mendapatkan jalan keluarnya...

Balisugar mengatakan...

Semua masalah ada penyelsaianya. Semoga kau berjiwa besar, dalam menyelsaikan kesusahan, tak ada orang lain yang paling peduli selain dirimu sendiri. sabar yah

arvernester mengatakan...

wah, sebnarnya masih beruntung kalo dapat masalah. itu menandakan kalo kita masih hidup dan ujicoba ketabahan.

kalo ga pengen punya masalah mati ajah, hehehe.. mamaku bilang gitu tuh..!!
hehe, kasar amat yah?

Admin mengatakan...

@ Witha : Ya abis mau gimana lagi, satu-satunya jalan cuma terpaksa harus bersabar hati dan menenangkan pikiran mbak, biar nggak tambah ruwet??

@ Balisugar : Semoga aku bisa mendapatkan penyelesaian yang terbaik mbak sehingga nggak ada satupun yang merasa dirugikan...

@ Arvernester : Yo'i benar juga tuh Bro, kita susah karena kita ini masih hidup.
Perkataan mama-nya nggak salah kok meski kedengarannya kasar gitu tapi itu memang faktanya.
Kalau yang meninggal kan biasanya ada istilah "Telah beristirahat dengan tenang..." (hehe...)

liza mengatakan...

itulah hidup,..penuh dengan rintanga,..bener dengan apa yang dikatakan mbak witha, tugas kita sebagai hamba adalah bersabar atas segala ujianNya

ika mengatakan...

Rudi knapa yaahhh??? Smuanya bisa diselesaikan...... Grow up friend!!! You have to be strong......

Admin mengatakan...

@ Mbak Liza n Mbak Ika :
Makasih ya mbak udah memberikan aku dukungan dan semangat untuk menghadapi semua ini...
Mungkin ada benarnya juga jika Tuhan memberikan kita sesuatu yang nggak sejalan dengan kemauan kita agar kita bisa menjadi lebih baik.
Dulu pernah ada seseorang yang kebetulan juga teman gerejaku yang mengatakan "Tuhan tidak akan menguji kita diluar kemampuan kita sendiri dan Tuhan pasti akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita karena Dia punya "rencana" yang indah dibalik semua cobaan-Nya."
Nah, sekarang yang bikin aku bingung apa sih sebenarnya "rencana-Nya" itu???
Ada yang tahu nggak nih....(kok aku jadi ngelantur gini ya???)

ernut mengatakan...

saya juga sedang suntuk dengan beban pekerjaan...

innes mengatakan...

Semangat cui!!!sometimes we have good times and sometimes we have bad time...mau gak dengerin lagunya JASON MRAZ yg judulnya BAD DAY???itu lagu mesti tak nyanyiin kalo lagi ada masalah/sedih, lagunya enak, n tentunya aku ngefans ma dia...coba deh mas dengerin. ato lagunya KELLY CLARKSON yg judulnya BREAKAWAY

Admin mengatakan...

@ Ernut : Yah mungkin benar apa yang jadi isu waktu Imlek-an kemaren bahwa tahun sekarang adalah tahun untuk kerja keras...

@ Innes : Thanks ya mbak. Nanti aku akan coba cari lagunya karena sekarang aku mau main badmintion dulu karena barusan ada teman telpon ngajak main,he...

rifa mengatakan...

setiap masalah pasti ada hikmahnya

Admin mengatakan...

@ Mbak Rifa : Udah pasti dong...

Basuki Pramana mengatakan...

Masalah-masalah yang datang kepada Anda bak angin kencang. Layang-layang terbang tinggi kalau ada angin bertiup kencang. Kalau anda bertanya kepada Tuhan " Why me, why me" Bagaiamana kalau Tuhan nanti berkata "Why not?"
Salam sukses.

Admin mengatakan...

@ Dr. Basuki :
Yah, bener juga tuh Dok???
Hehehe...jadi malu nih.......

Posting Komentar