Lencana Facebook

Senin, 26 Januari 2009

Beda Banget...



Malam ini terasa beda banget dengan malam-malam sebelumnya karena mulai malam ini Dunia Unyil sudah tidak ada lagi di Diva Swalayan.
Mungkin karena biaya kontrak stand-nya di Diva Sawalayan yang mematok harga terlalu tinggi atau mungkin juga ada yang menawar dengan harga yang lebih tinggi.
Menurut kabar yang sedang beredar di kalangan karyawan Diva Swalayan bahwasannya stand yang dulu ditempati oleh Dunia Unyil akan segera di ganti dengan konter Laptop dan komputer serta peralatan lainnya seperti printer,scanner dan lain-lain.
Sungguh amat disayangkan mengingat tempat yang begitu strategis yang letaknya ditengah Swalayan terbesar di kota Kraksaan namun tidak ada yang menyediakan makanan dan minuman ringan seperti Dunia Unyil.


Mantan karyawan Dunia Unyil pun jadi kebingungan harus kemana mencari kerja yang layak dan kompak serta konsisten seperti di Dunia Unyil??
Seolah-olah hubungan mereka seperti kakak-adik saking kompaknya dalam bekerja. Sungguh suatu moment dan pengalaman yang indah namun kini hanya tinggal kenangan saja.

Sampai saat inipun aku merasa suasana di Diva Swalayan sepi banget tanpa kehadiran dan canda tawa mereka...
Buat semua mantan karyawan Dunia Unyil, semoga kalian bisa sukses dan cepat dapat kerjaan yang baru dan lebih layak...
Sampai jumpa kawan-kawanku, tanpa kalian aku merasa kesepian disini...

5 komentar:

Jangan Di Klik mengatakan...

wah emang beda rasanya kalau ada sesuatu yang hilang dari penglihatan, terasa ada yang kurang.

astrid savitri mengatakan...

saat kita ingin melompat maju, kita musti mundur dulu beberapa langkah buat mengambil ancang2, bukan?

saya percaya begitu juga dlm kehidupan :)
tetap semangat ya buat semua karyawan mantan dunia unyil.

nita mengatakan...

maju terus utk mantan karyawan dunia unyil. jika dicari, kesempatan kerja lainnya pasti ada. siapa tau malah ada yg mencipta lapangan kerja sendiri:)

Nitta Prasetya mengatakan...

Rejeki gak akan lari dikejar mas... Tinggal ikhtiar dan berdoa... Semoga penggantinya lebih bagus lagi

Admin mengatakan...

@Mbak Nitta : Yah semoga aja teman-teman semua bisa mendapatkan kerja yang lebih baik dan lebih bonafit lagi biar nggak pindah-pindah kerja lagi,Ammmmiiiiiinnn......!!!!!
Makasih ya mbak udah mau mampir dan komentar diblogku yang masih sangat sederhana ini...

Posting Komentar