Lencana Facebook

Jumat, 24 Oktober 2008

SELAMAT......

Segenap kru dan karyawan PT.DJIDURAN.Tbk mengucapkan “SELAMAT” atas kehadiran putra pertama pasangan Nurhadi Eka Setiawan (wawan) dan Susi selaku pemilik dari blog desabago.blogspot.com. Mohon maaf apabila waktu ke rumah sakit saya dan “teman” saya tidak sempat membawa kue atau buah-buahan karena waktu itu saya buru-buru soalnya ada kiriman barang datang dari Surabaya yang masih belum di ambil + ada orang yang minta kiriman barang secepatnya, jadi saya dari rumah langsung jemput “teman” terus kerumah sakit nganterin “formulir” daripada dianterin malam-malam takut penting kan?. Sekali lagi “selamat Yach”.


Mohon maaf apabila hari ini saya tidak sempat membuat konten yang “berisi” karena hari ini saya sangat sibuk dengan kiriman barang dan aktivitas rutin saya.
Hari ini kakakku yang bernama Agus Supratman berangkat balik ke Kediri dengan berkendara sepeda motor Supra X125 sambil membawa barang yang berupa kampas kopling truk bekas yang di daur ulang di Kediri. Katanya sih bisnis kayak gitu lagi menjamur disana karena untungnya lumayan besar sekitar 30%-40% dari modal. Pengennya sih ikutan bisnis kayak gitu tapi untuk sekarang ini saya masih berusaha fokus dengan pekerjaan rutin saya soalnya bisnis yang saya jalani lebih pasti, terjamin dan tidak terikat waktu. Jadi hari ini mau kerja apa nggak ya terserah saya tapi kalau ada orderan barang dari pelanggan saya pasti langsung kirim, nggak perduli pas hari libur atau nggak yang penting dapat uang. Karena didunia ini nggak ada yang berarti tanpa adanya uang, hehehe….( ya nggak?)
Oh ya hampir lupa nih, diantara teman-teman ada yang hobi badminton nggak?? Kalau ada kita adakan persahabatan yuk?? Sekalian kita tukar pengalaman, gimana??


3 komentar:

Shetiawan mengatakan...

Terima Kasih saya ucapkan buat Rudy blog's dan alhamdulilah anak pertama kami lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat walafiat.

Dan terima kasih juga buat "teman specialnya" yang juga turut hadir kerumah sakit, kehadiran kalian telah men-support kami sekeluarga selama proses kelahiran.

Sekali lagi thank you so much.. and kapan nyusul..???

Admin mengatakan...

wah kalau masalah "nyusul" nungkin kira-kira sekitar 2-3 tahun lagi tuh, soalnya masih "antri" nunggu agus nih???

Echoboyz mengatakan...

emangnya mau beli BBM, pake antrian segala. He...

Posting Komentar