Lencana Facebook

Rabu, 22 Oktober 2008

ANUGERAH......


Hari ini salah satu dari temanku akan mandapatkan salah satu anugerah yang paling tak ternilai harganya dan tak bisa di gantikan dengan apapun yang ada di dunia ini, yaitu seorang putera yang di perkirakan akan lahir malam ini.
Tadi sewaktu menjenguk di rumah sakit keadaan si calon ibu masih stabil dan masih belum ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan namun sampai saat ini masih belum ada kabar pasti mengenai keadaan calon ibu dan bayi karena calon bapaknya juga belum memberi kabar.Yah, semoga aja proses persalinannya lancar-lancar saja dan berjalan normal.
Malam ini seperti biasanya aku melakukan posting di Diva Swalayan karena disini masih disediakan free hotspot, pengennya sih pasang Speedy dirumah tapi berhubung kabel jaringannya masih belum terjangkau untuk daerah Bago, yah terpaksa deh sampai sekarang saya masih dibilang “nebeng” itung-itung ada yang gratis ngapain harus bayar.



Pihak Diva Swalayan sendiri tidak merasa keberatan dengan adanya free hotspot, malah dengan begini pengunjung yang terhitung masih remaja dan memiliki laptop akan lebih sering berkunjung ke Diva Swalayan terutama di bagian “Dunia Unyil” yang selalu menyediakan makanan dan minuman ringan sebagai teman di waktu sedang browsing internet.
Tempat yang paling aku favoritkan di Diva Swalayan adalah di bagian majalah tepatnya di belakang “Safa Media Interaktif”, selain tempatnya yang enak suasana disana juga amat santai tidak seperti di swalayannya yang selalu di awasi baik oleh satpam maupun dari pihak pengawas.
Foto yang ada disamping kiri adalah foto salah satu pegawai yang bertugas menjaga majalah, namanya mbak ningsih. Dia bekerja disini sejak bulan Februari 2008, dulunya ada 2 orang yang bertugas bergantian namanya mbak lasmi namun semenjak minggu kemaren dia di pindah ke bagian baju yang ada di sebelah barat. Katanya mbak ningsih nggak enak kerja sendirian karena nggak bisa istirahat tapi mau gimana lagi namaya juga atas perintah “bos”, mau nggak mau harus nurut kalau nggak nanti dipecat dong.
Sekian dulu untuk posting hari ini moga aja posting hari ini bisa menghibur teman-teman yang sedang berkunjung ke blog ini. Besok kita sambung lagi, ok!!!

2 komentar:

Ivana mengatakan...

selamat buat temannya yah?

Admin mengatakan...

terima kasih buat ivana yang sudah bersedia mampir ke blog ini, anda adalah orang pertam yang berkunjung ke blog ini selain teman-teman saya sendiri, sekali trim's.

Posting Komentar