Lencana Facebook

Rabu, 15 April 2009

FC Porto Vs Manchester United


Dinihari nanti kembali akan digelar Liga Champion legs kedua antara M.U Vs FC Porto pada pukul 01.30 WIB di Stadion Do Dragao markas dari FC Porto yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dinihari nanti.
Pada legs pertama minggu kemaren M.U terpaksa ditahan imbang 2-2 oleh FC Porto, hal ini terjadi karena adanya salah paham antar pemain di lini belakang M.U andai saja Rio Ferdinand turut ambil bagian pada pertandingan legs pertama mungkin hasil imbang tidak akan terjadi.
Hal ini juga yang menjadikan pertandingan dinihari nanti semakin seru, pasalnya M.U harus menang jika ingin lolos ke babak semifinal Liga Champion. Namun siapakah yang bakal menang nantinya masih belum ada yang tahu karena Liga Champion kali ini benar-benar penuh dengan kejutan. Seperti yang terjadi pada dinihari tadi dimana Chelsea menjamu Liverpool di Stanford Bridge dan baru pertama kali ini terjadi pesta gol hingga skor 4-4 sampai pertandingan berakhir.


Entah bagaimana dengan prediksi dinihari nanti ini, yang pasti tidak ada tim yang benar-benar bisa diunggulkan, semua bisa menang asalkan ada tekad dan semangat yang konsisten dari masing-masing pemain.
Tapi bagi aku pribadi masih tetap menjagokan tim kesayanganku Manchester United dan aku yakin M.U dinihari nanti pasti menang. Karena Rio Ferdinand sang pengawal di lini belakang pertahanan M.U rencananya akan ikut turun membela timnya agar bisa lolos ke babak semifinal Liga Champion ini.

4 komentar:

nna mengatakan...

MU pasti lolos!!!aminn

Admin mengatakan...

@ Nisa :
Pasti dong kan ada CR7 dkk tuh yang akan membantai FC Porto nanti.....

kak_ega_punya cerita mengatakan...

Rudi...ntar malem MU..Nonton ya!! ak begadang nih, ga tau besok bisa ngajar pa ga?? hehehehe

Admin mengatakan...

@ Kak Ega :
Maaf kak semalam aku pusing jadi nggak sempat online nih tapi aku nonton kok FC Porto Vs M.U seru banget tuh apalagi pas liat tendangannya CR7 tuh kontan aku melonjak dari tempat tidur lupa kalo lagi pusing,hehehe....

Posting Komentar