Lencana Facebook

Senin, 27 Oktober 2008

PaDam...........!!!!!!!!!!!!!!

Hari ini lagi-lagi kota Kraksaan di landa hujan yang lumayan lebat setelah kemaren sempat juga terjadi hujan lebat yang lumayan lama bahkan pihak PLN setempat sempat memadamkan arus listrik yang menerangi kota Kraksaan dan sekitarnya guna menghindari terjadinya arus pendek akibat pohon roboh.
Diva, Delta, Soponyono, Istana dan swalayan-swalayan lainnya juga tak luput dari pemadaman listrik bahkan Diva Swalayan terpaksa tutup lebih awal karena genset yang biasanya dipakai saat terjadi padam mengalami macet akibat tenaga cadangannya (aki) tidak kuat untuk menghidupkan mesin utamanya. Alhasil semua pengunjung yang sudah berada didalam Swalayan bahkan yang sudah membawa barang belanjaannya terpaksa dibatalkan dan dikeluarkan dari gedung dengan dibawah pengawasan

pihak satpam Diva.Karyawan Diva pun juga tak luput dari akibat pemadaman mendadak ini, semua karyawan yang sedang bertugas di pulangkan setelah gedung Diva Swalayan kosong dengan pengunjung, hal ini bukan malah membuat pihak karyawan bersedih justru mereka senang karena bisa pulang lebih awal. Hal ini memang jarang terjadi mengingat Diva Swalayan selama ini hanya pulang lebih awal waktu menjelang Lebaran kemaren. Dan menurut sumber dari salah satu karyawan Diva ada yang mengatakan “kalau bisa Diva Swalayan sering-sering seperti kemaren juga nggak apa-apa kok, kami senang dan enjoy aja malah malam ini dia sangat mengharapkan terjadi padam listrik lagi, he…???”
Menurut laporan dari salah satu temanku mengatakan bahwa disekitar rumah sakit Waluyo Jati sekitar pukul 21.30 wib telah terjadi warung roboh akibat terjangan angin yang disertai dengan hujan lebat, kejadiannya tepat di sebelah barat makam Pahlawan. Untungnya ketika hal itu terjadi pemilik warung sedang berada di rumah karena waktu itu warung sedang sepi dengan pembeli akibat hujan yang turun mulai sore hari.


4 komentar:

Witha mengatakan...

Wah udah sering hujan deras ya di sana
Mudah2an jangan sampe banjir...

Admin mengatakan...

ya mudah-mudahan aja nggak sampek terjadi banjir.
thanks ya udah mau mampir ke blogku???

Ivana mengatakan...

ambil aja positifnya, tu karyawan jadi bisa libur ka?hehehe.juz kidding!!

Admin mengatakan...

ya juga sih, emang kasian kalo ngeliat mereka yang selalu kerja keras tapi jarang banget liburnya, kayak kerja rodi waktu jaman belanda aja tuh???he...

Posting Komentar