Lencana Facebook

Sabtu, 18 Oktober 2008

BORING..........!!!!


Itulah yang aku alami kemaren sewaktu libur dari pekerjaan karena dirumah hampir tidak ada aktivitas yang begitu menyibukkan. Memang mamaku punya toko tapi disana sudah ada mbakku yang membantu lagian ukuran tokonya kecil jadi kalau terlalu banyak yang membantu bukan malah semakin lancar tapi akhirnya malah jadi merepotkan karena tidak bisa leluasa dalam melayani pelanggan. Maka dari itu iseng-iseng aku buat konten untuk blog ini daripada nganggur dirumah, mondar-mandir kesana kemari gak ada tujuannya apalagi terlalu banyak tidur juga gak baik buat kesehatan.
Siang hari kemaren matahari tidak begitu panas karena adanya awan mendung yang menutupi daerah Bago dan sekitarnya yang disertai dengan angin sepoi-sepoi yang berhembus dengan lembut menyusuri setiap dusun yang ada di desa Bago. Tapi sayang mendungnya tak juga kunjung hujan mungkin karena adanya angin ini sehingga hawa air yang terkandung di dalam awan terbawa mengikuti arah angin bertiup.
Sembari ditemani lagu MP3 dan bermain laptop aku terus berusaha mencoba untuk mengisi tiap blog yang aku miliki. Memang blog yang aku punya jumlahnya masih terhitung sedikit sekali karena aku masih dalam tahap belajar dan bereksperimen mencoba segala sesuatu yang berhubungan dengan blog. Aku jadi ingat sebuah pesan


dari seorang teman yang ada disebelah rumahku yang bernama shetiawan ( akrab dipanggil wawan) yang sudah sangat mahir dalam bidang komputer apalagi cuma membuat blog semacam ini yang baginya ini hanyalah hal kecil yang dapat dia tangani dengan waktu beberapa menit saja. Dia pernah berkata padaku :
“ Kalau kamu pengen cepat paham dan mahir dalam membuat blog mending jangan terlalu banyak menciptakan blog, cukup satu saja yang penting kamu bisa konsentrasi dan rajin merawatnya ( meng-update) setiap hari, selain itu rajin-rajinlah untuk berkunjung ke blog teman atau orang lain dan jangan lupa untuk mengomentari ataupun memberi saran yang sopan, baik dan membangun untuk blog itu sendiri “ katanya.
“ Tapi “ katanya lagi sekedar mengingatkan kepadaku.
“ Komentar yang kamu berikan harus benar-benar berhubungan dengan konten yang dibahas dalam blog itu, jangan sampek blog itu membahas buah nanas tapi kamu komentarnya buah mangga, lucu kan jadinya?? ” katanya sambil tertawa.
Jadi dunia maya (internet) ini tidak jauh beda seperti halnya kita di dunia beneran ini, orang tidak akan berkunjung ke blog kita jika bukan kita dulu yang berkunjung ke blognya seperti istilahnya silatuhrahmi gitu??
Lain halnya dengan blog yang dimiliki oleh seorang artis seperti halnya Sandra Dewi. Tanpa promosi atau hal semacamnya semua orang memang sudah mencari segala sesuatu yang berhubungan dengannya jadi dia (Sandra Dewi) tinggal duduk manis saja para pengunjung sudah berdatangan, apalagi didalamnya blognya juga terdapat foto-foto seputar dirinya sudah tentu pasti semua orang pengen lihat apa saja yang di alami olehnya. Pokoknya kalau kita sudah jadi artis segala sesuatunya otomatis mudah untuk didapatkan, tidak seperti kita yang harus banting tulang pikir sana-sini yang terkadang buat kita jadi bingung harus gimana lagi?
POKOKNYA JADI ORANG TERKENAL ITU ENAK ASAL JANGAN KARENA BERBUAT KRIMINAL, HE…HE…

2 komentar:

Desa Bago mengatakan...

Semangat..semangat dan hanya semangat yang bisa membuat orang untuk tetap terus berbuat.

Sabar..sabar.. entar juga bakalan jadi blog seleb untuk kabupaten Probolinggo.. he..he..

Admin mengatakan...

Amin!!!
Moga aja hal itu bisa cepat tercapai.Thanks ya...

Posting Komentar